Emma Watson akan menjadi seorang putri

0
144

G-Readers, pasti tahu cerita klasik tentang seorang putri yang berpasangan dengan monster menyeramkan berjudul Beauty And The Beast.

Sebuah dongeng klasik kerajaan yang sukses digarap Walt Disney, dan menjadikan sang putri bernama Belle menjadi idola anak-anak perempuan di seluruh dunia.

Setelah cerita-cerita klasik sukses diangkat ke layar lebar seperti Cinderella, yang dirilis tahun ini, Disney berencana akan merilis Beauty And The Beast dalam versi serupa.

Dan, untuk memerankan sang putri Belle yang cantik nan baik hati tersebut, Disney pun memilih aktris cantik asal Inggris, Emma Watson.

“I will be playing Belle in Disney’s new live-action Beauty and the Beast! It was such a big part of my growing up, it almost feels surreal that I’ll get to dance to ‘Be Our Guest’ and sing ‘Something There’My six year old self is on the ceiling – heart bursting. Time to start some singing lessons,” tulis Emma dalam akun Facebooknya.

Emma nggak sendirian pastinya, Dan Stevens yang ngetop setelah perannya dalam film Dracula Untold, akan menemani Emma memerankan karakter Beast. Seorang pangeran yang dikutuk menjadi monster menyeramkan.

Rencananya, film ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Bagaimana? Apakah Emma Watson cocok menjadi seorang putri?« [teks @chrissjee | foto ist]