Gita Gutawa Puncaki Chart Indonesia 40 iRadio FM

0
354

gita gutawaPenyanyi solo wanita, Gita Gutawa berhasil memuncaki tangga lagu Indonesia 40 iRadio FM, lewat lagu “Salah Tingkah”.

Setelah bertahan, dan bersaing dengan lagu-lagu tanah air lainnya, selama enam minggu berturut-turut di Chart Indonesia 40 iRadio, akhirnya single ketiga Gita Gutawa dari album The Next Chapter ini, berhasil bertengger di posisi satu, menggeser single “Dunia Bersamamu,” milik The Overtunes.

Berhasilnya single “Salah Tingkah” menjadi juara chart Indonesia 40, pun ditanggapi Iwan Sastro, selaku Music Director [MD] iRadio Network, sebagai bentuk musikalitas terbaik dari seorang Gita Gutawa.

“Seperti yang kita tahu, bahwa studio rekamannya dilakukan untuk masteringnya di Sidney, dan untuk beberapa lagu rekamannya di The Kennel Sweden Orchestra, juga di Air Studio London Orchestra, lalu ada juga di Czech TV Music Studio, Czech Republic. Komposernya juga bukan hanya orang-orang tingkat tanah air, saja tapi juga tingkat Internasional,”

“Nama Gita Gutawa saat ini lagi berada di puncak kesuksesan untuk masalah musikalitas. Dari tahun ke tahun, dari album ke album, nama Gita Gutawa dan juga musikalitas dia semakin menjadi lebih baik. Jadi, Gita memang sangat serius dalam memproduksi karyannya tersebut,” jelas Iwan Sastro, kepada Ghiboo, Selasa, 10 Maret 2015.

Diperingkat kedua, terdapat single “Sorry Abis” milik Marcello Tahitoe, yang minggu lalu masih berada di posisi keempat. Sedangkan, diurutan ketiga berhasil ditempati penyanyi berhijab, Fatin, dengan single terbarunya, “Demi Cintaku”.

Mantan jawara Chart Indonesia 40 iRadio FM pekan lalu, The Overtunes dengan single “Dunia Bersamamu’, terhempas jauh diperingkat 13. Congrats Gita! [teks @DonT_D4 | foto @

Berikut daftar 10 besar Chart Indonesia 40 Iradio FM pekan ini [9-13 Maret 2015]:

1. SALAH TINGKAH – GITA GUTAWA
2. SORRY ABIS – ELLO
3. DEMI CINTAKU – FATIN
4. JATUH HATI – RAISA
5. MENUNGGU CINTA – 5 ROMEO
6. SAKURA – SANDHY SONDORO
7. CINTA AKU MENYERAH – DYGTA
8. GIMANA CARANYA – POTRET
9. TAK BISA HIDUP TANPAMU – ANGKASA
10.TIADA KATA BERPISAH – RAFAEL TAN