Giliran Maroon 5 jadi korban celaan Noel Gallagher

0
264

Noel Gallagher memang terkenal sebagai penyanyi yang memiliki gaya bicara blak-blakan. Setelah Ed Sheeran dan Taylor Swift menjadi korban celaannya, kini giliran Adam Levine, beserta band-nya [Maroon 5] yang menjadi korban sindirannya.

Dilansir dari DigitalSpy, belum lama ini, Noel mengatakan bahwa suami dari Behati Prinsloo, beserta bandnya [Maroon 5] hanyalah menjual tampang. Tak hanya itu, Noel juga sempat membandingkan Maroon 5 dengan mantan band tempatnya bernaung, Oasis.

“Jika lagumu bagus, maka lagumu akan semakin bagus dengan tampang bagus. Tato-tatonya mengalihkan perhatian bahwa mereka adalah sampah. Benar kan? Tapi dengan Oasis, seperti,’ Ya Tuhan, lagu-lagunya bagus’, Ini semua tentang musiknya,” sindir Noel.

Rupanya, bukan hanya Adam Levine, Ed Sheeran dan Taylor Swift yang menjadi korban celaan Noel. Liam Gallagher selaku rekan satu band di Oasis, sekaligus adik kandungnya juga ikut menjadi korban.

Noel menyindir usaha Liam yang bergerak dalam clothing line. Sebagai seorang kakak, sepertinya Noel tidak menyukai bisnis yang dijalankan oleh adiknya sendiri.

“Semua orang suka pakaian bagus, tapi saya tak berpikir bahwa selembar syal dapat mengubah dunia,” cela Noel untuk sang adik.

Tidak hanya menyindir usaha Liam, ia pun membeda-bedakan dirinya dengan sang adik. “Hal yang membedakan saya dengan adik saya adalah, dia selalu terobsesi tampil bagus, sementara saya terus terobsesi jadi bagus,” ujarnya. « [teks @nandyaBachtiar | foto billboard.com]