Gitaris Slipknot alami penusukan dibagian kepala

0
529
Slipknot
Mick Thomson

G-Readers, masih ingat dengan band Slipknot? Band beraliran Nu Metal, dengan ciri khas memakai topeng saat manggung, pasti akan selalu diingat para pecinta musik.

Ditengah musik cadas yang selalu dibawakannya, kini Slipknot sedang dirundung berita mengejutkan. Kabar ini datang dari gitaris Slipknot, Mick Thomson yang ditikam dibagian kepala oleh adiknya sendiri, Andrew Thomson.

Menurut polisi setempat, Andrew dan Mick terlihat berkelahi di sekitar rumahnya yang terletak di Iowa, Amerika Serikat. Sedangkan, latar belakang penyebab perkelahian ini pun masih belum diketahui yang pasti, karena keduanya ternyata terpengaruh efek minuman beralkohol.

Andrew hanya menderita luka ringan dan lebam seperti dipukuli. Mereka berdua langsung dibawa ke rumah sakit, untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kakak-adik ini juga dibawa oleh ambulans terpisah, untuk menghindari perkelahian kedua kalinya.

Untungnya, nyawa Mick masih bisa tertolong, dari pisau yang melukai kepala bagian belakangnya. Sang vokalis, Corey Taylor, pun mengkonfirmasi kondisi Mick, pasca insiden penusukan, melalui akun twitternya.

Mick Update: from what I’ve heard he’s okay. We’re sendig him all your thoughts. Thank you for that.” Semoga keadaan Mick cepat membaik ya. « [teks @chrissjee | foto youtube/infomusic]

SHARE