Kendall Jenner hampir terinjak-injak pasca Paris Fashion Week

0
382
Kendall Jenner

Kendall Nicole Jenner akhirnya menyelesaikan runway fashion marathon di New York, London, Milan, maupun Paris. Yap, memang terjadi sedikit ketidaknyamanan bagi seorang top model muda seperti Kendal [19]. Pasalnya, setelah acara pagelaran fashion show di Paris, Kendall benar-benar dikerubungi oleh para fans. Mungkin bukan saat yang tepat karena Kendall terlihat agak kesal ketika fans “gila”-nya itu mengelilingi dan meminta selfie bareng.

Untungnya body guard berhasil melindungi Kendall yang terdorong ke sana-kemari. Pasti ia amat lelah setelah melewati slot panjang kerjanya kali ini, ditambah crowd yang membuat model kelahiran 3 November 1995 ini tak nyaman.

Kendall Jenner
Kendall Jenner

Nggak hanya di situ saja, tetapi fans Kendall di Paris juga ada yang berusaha menciumnya. Saat itu ia mengenakan blouse putih dan celana kulit di sekitar love lock Paris. TIba-tiba saja fans-nya berlari ke arahnya dan mencuri kesempatan kecil untuk mencium pipi Kendall. Awalnya Kendall terkejut, tetapi nampaknya ia tak begitu keberatan dengan perlakuan si fans. Beruntung banget! What a lovely reactions.

Kendall Jenner nampaknya bakal jadi model favorit setelah Cara DeLevinge. It must’ve been an exhausted day, Kendall. Sabar, ya! «[teks @03BMAI | foto usmagazine.com]

SHARE