Kenapa One Direction dicintai?

0
371

Dunia hiburan Indonesia sedang diberondong promosi konser One Direction di Jakarta. Maklum, ini kali pertama pop boyband Inggris – Irlandia itu menghibur Directioners Indonesia.

One Direction beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan. Mereka dibentuk di ajang The X Factor UK tahun 2010. Setelah menjadi juara tiga di ajang pencarian bakat tersebut, One Direction dikontrak oleh label rekaman Columbia Records.

Album pertama mereka berjudul Up All Night dengan single pertama “What Makes You Beautiful” mengawali kesuksesan karier bermusik. Dan popularitasnya di pelosok dunia bertahan sampai sekarang.

Berikut kami kasih sejumlah alasan kenapa harus menonton konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Maret mendatang.

» One Direction sudah membuat video singkat untuk para penonton di Indonesia. Dalam video tersebut, Louis dan Niall berkata, “Kami One Direction, kami tidak sabar untuk bertemu dengan kamu di bulan Maret 2015, sampai ketemu.”

» Konser mereka di Jakarta adalah konser terakhir mereka di Asia untuk tahun ini.

» Selain menyanyi, para personel One Direction bisa melakukan beberapa hal: Zayn jago ngerap, Niall pintar main gitar, Liam bisa main piano, dan Harry pandai main sulap.

Leaderboard_One-Dir_Quiz

» One Direction termasuk salah satu boyband generasi baru yang punya jamaah terbanyak di dunia. Pengikutnya di Twitter 22,7 juta, termasuk warga negara Indonesia. Apalagi ini kali pertama mereka manggung di Jakarta, jadi sayang untuk dilewatkan!

» One Direction merupakan boyband yang mendapatkan 227 penghargaan, serta 351 nominasi dari berbagai ajang penghargaan di dunia.

» Pada 29 Agustus 2013, mereka merilis film dalam format 3D yang berjudul This Is Us. Film ini berisi tentang konser-konser mereka. Shooting film dimulai pada 17 Januari 2013 di Tokyo.

Adegan yang ditampilkan dalam film ini berupa cerita dari penggemar, cerita dari masing-masing personel One Direction, dan potongan-potongan gambar yang melengkapi cerita tersebut.

» Pada 11 Oktober 2014, film konser kedua mereka berjudul Where We Are resmi dirilis. Pengambilan gambar dilakukan pada akhir Juni 2014 saat mereka mengadakan tur Where We Are di Stadion San Siro, Milan, Italia.

» Mereka juga bisa tampil secara akustik. Penampilan akustik dengan lagu romantis seperti Little Things akan membuat penonton wanita tersenyum senyum. Kami berharap ia juga tampil akustikan di Jakarta.

» Tahun 2013, mereka pergi ke Afrika untuk kegiatan amal. Di sana mereka membuat video klip untuk single amal berjudul One Way Or Another. Mereka berkunjung ke sekolah dan tempat-tempat kumuh di Ghana

» Tahun 2014, mereka bergabung dengan grup Band Aid yang berisi para musisi. Band Aid menyanyikan lagu Do They Know It’s Christmas. Lagu tersebut dirilis untuk menggalang dana bagi orang-orang yang terkena virus Ebola di Afrika.

» Lagu-lagu One Direction didominasi oleh musik pop, termasuk dance-pop, teen pop, dan pop rock seperti Live While We’re Young dan Best Song Ever. Dua lagu ini sudah pasti akan mereka dendangkan di Jakarta.

» Di konser ‘Take Me Home’ di Australia, terdapat satu sesi di mana para personel One Direction diserang dan dikerjai oleh kru dengan melemparkan cream pie ke arah mereka. Salah satu personel yang sukses kena cream pie adalah Harry Styles. Hehehe. « [teks@essthia | foto ripitup.com.au]