Mimpi Sandra Dewi menjadi Cinderella terwujud

0
1014
Sandra Dewi
Sandra Dewi
Sandra Dewi
Sandra Dewi

Model dan artis Sandra Dewi yang pernah membintangi film Quickie Express, di daulat oleh Disney South East Asia di Singapura, menjadi duta Disney Princess untuk Indonesia. Ini artinya Sandra menjadi icon untuk film Cinderella yang mulai tayang di bioskop, hari ini, Jumat, 13 Maret 2015.

Sebagai duta Disney Princess, Sandra aktif dalam berbagai kegiatan, seperti foto untuk kalender Disney, dengan beberapa artis dari luar negeri. Dalam kalender tersebut, ia berfoto sebagai Cinderella.

Selain itu, ia juga melakukan syuting video dan difoto dengan mengenakan gaun Cinderella, guna di posting di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Di setiap postingannya, ia selalu menampilkan hashtag #HaveCourageBeKind dan #MyCinderellaMoment.

Sandra yang hadir dalam pemutaran perdana film Cinderella di XXI Kota Kasablanka, Rabu, 11 Maret kemarin, bercerita kepada awak media awal mula ia didaulat menjadi duta Disney Princess oleh pihak dari Disney South East Asia.

“Mereka ketemu aku yang punya spirit luar biasa tentang princess. Akhirnya mereka bilang kita harus bikin project bareng dimana impian aku dan impian mereka bisa diwujudkan,” kata Sandra kepada Ghiboo, Rabu, 11 Maret 2015, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta.

Aktris kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini mengaku mengoleksi pernak pernik Disney, dan sudah menjadi penggemar Disney sejak kecil. Itu sebabnya, tak heran Disney memilih Sandra menjadi duta Disney Princess.

“Aku ngerasa ini dream comes true aku banget. Aku ngerasa Tuhan baik sekali ngasih rejeki luar biasa buat aku. Ambassador Disney cuma di Indonesia doang. Indonesia spesial sekali bisa punya budget lebih untuk punya ambassador dan campaign, sedangkan di negara lain nggak ada.” tutup Sandra dengan mata berbinar binar. « [teks[email protected]foto facebook]

SHARE