Beruntungnya mereka dapat menyentuh Kim Woo Bin

0
1339
Kim Woo Bin Fanmeeting di indonesia 3_ok

 

Kim Woo Bin Fanmeeting di indonesia 3_ok

Sabtu, 14 Maret 2015, menjadi kenangan tak terlupakan bagi para Wooribin [sapaan fans Kim Woo Bin] Indonesia yang hadir dalam “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia”.

Model yang merambah dunia aktor ini memang sedang mengadakan solo tur The Moment of Kim Woo Bin in Asia, dan Indonesia salah satu negara yang ia singgahi. Acara yang diadakan di Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta, ini dimulai pukul 18.30. Durasi acara kurang lebih 2 jam.

Aktor yang namanya melambung dalam peran Choi Young Do di drama seri The Heirs ini sukses menghibur dan memberikan fan service spesial bagi Wooribin Indonesia. Sebagai pembuka, Kim Woo Bin muncul membawakan sebuah lagu dengan mengenakan kaus pink dibalut jas putih, celana serta sepatu kets putih.

Saat sesi bincang-bincang, Woo Bin ditantang untuk mengulang dialog romantis antara Choi Young Do dan Cha Eun Sang dalam The Heirs. Woo Bin pun tersipu malu setelah mengulang dialog tersebut yang diikuti dengan tawa para penonton.

Pada fan meeting kali ini, beberapa lucky fans berhasil terpilih untuk berdiri satu panggung dengan model dan aktor tampan ini. Dalam sesi pertama, dua lucky fans yang terpilih dapat menikmati coffee time bersama Kim Woo Bin dalam satu meja dan diberikan kesempatan untuk menyakan apa saja kepada Woo Bin dalam waktu 1 menit.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Kim Woo Bin secara romantisnya menggenggam tangan dan menatap mata lucky fans tersebut.

Di sesi berikutnya, empat lucky fans mendapatkan kesempatan untuk melakukan adegan yang ada di dalam drama yang pernah Woo Bin perankan dan di foto menggunakan kamera polaroid.

Ada yang beruntung melakukan adegan antara Choi Young Do yang ingin mendorong Cha Eun Sang ke kolam, berfoto dengan gaya ‘V Sign’, menyentuh pipi Woo Bin dengan jari, dan adegan paling romantis yang membuat seisi hall histeris adalah adegan back hug dari Woo Bin.

Sosok Kim Woo Bin ini terlihat manly dan patut diacungi jempol. Setiap fans yang beruntung naik ke atas panggung selalu ia peluk dengan erat sehingga membuat fans lainnya hanya bisa berteriak iri. Bahkan terakhir kalinya Woo Bin memberi surprise pada salah satu lucky fans dengan memberikan kalung yang ia kenakan khusus untuk fan tersebut.

Overall, fan meeting yang diadakan oleh Kim Woo Bin berjalan sukses dan memuaskan. Selain dapat melihat sosok Woo Bin secara langsung, Wooribin juga puas dengan tebaran adegan romantis yang Woo Bin berikan.

Sebagai penutup acara, Kim Woo Bin mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans setianya, “Gamsahamnida, Saranghamnida!” dan kembali menampilkan nyanyian lagu penutup. « [teks & foto @abigailpinkan dan @KimWooBinIndo]

Kim Woo Bin Fanmeeting di Indonesia

SHARE