Atria Hotel & Residences Menyambut General Manager Baru

0
302

anton susanto - general managerAtria Hotel & Residences Gading Serpong yang berada dalam naungan manajemen Parador Hotels & Resorts, sejak 2 Maret 2015, telah dipimpin manager baru yaitu, Anton Susanto.

Dalam kariernya, Anton Susanto membawa lebih dari 20 tahun pengalaamn di bidang perhotelan. Pria lulusan International Tourism Management Schiller International University Florida, Amerika Serikat, memulai kariernya sebagai Sales Manager di Accor Hotels Jakarta dan Director of Sales di Crowne Plaza Jakarta.

Pria yang memiliki hobi basket dan hiking ini sebelumnya telah menjadi Manager di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung dan Pop Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Dan jejak kariernya yang lain sebagai General Manager di FX Resindences Sudirman Jakarta, Chiropractic Indonesia, dan Harris Resorts Batam.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari keramahan dan kehangatan Atria Hotel & Residences Gading Serpong,” katanya. “Saya berkomitmen untuk mempertahankan dan mengiplmentasikan strategi pengembangan untuk Atria Hotel & Residences Gading Serpong tanpa menghilangkan kelebihan dan keunikan yang dimiliki hotel ini.” « [teks @jeanjany]

SHARE