Raisa buka kartu mengenai debut filmnya

0
446
Raisa

Akhirnya Raisa Andriana [24] buka suara mengenai film yang dibintanginya. Maklum saja, selama ini ia lebih dikenal sebagai penyanyi pop Indonesia, bukan sebagai aktris film.

Ia mengatakan, di film ini, ia akan beradu akting dengan aktor Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak. “Ini anugerah tersendiri dan aku sangat senang sekaligus deg-degan,” ujarnya. “Apalagi tema besar cerita akan mengambil lokasi di New York,” Raisa menambahkan.

Filmnya nanti bertajuk love, magic, dan journey. Ia akan diarahkan sutradara Rako Prijanto, yang juga menyutradarai film 3 Nafas Likas.

Hal yang cukup menarik, ternyata belum ada judul dari film ini. Rako Prijanto sengaja belum menentukan judul akhir film ini. Ia masih ingin memberikan ruang gerak dan ide untuk membuat judul.

“Kami sengaja untuk memberikan fleksibilitas bagi ornamen film ini untuk nanti tercipta ketika proses syuting berlangsung, termasuk judul akhir,” tutur Rako Prijanto.

“Untuk itu kita juga hendak mengajak para pecinta film membantu memberikan judul yang ok untuk film ini dengan berbekal gambaran sinopsis cerita.” «[teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE