20, Once Again!: Wanita tua berubah wujud menjadi gadis muda

0
422
20, Once Again!
20, Once Again!

20, Once Again! adalah film komedi tentang seorang wanita tua berusia 70 tahun yang menemukan dirinya kembali muda berusia 20 tahun.

Shen Meng Jun (Grace Guei), wanita berusia 70 tahun, merupakan seorang wanita yang memiliki karakter keras kepala. Ia tinggal bersama keluarga dan anak laki-lakinya.

Shen Meng selalu bangga pada dirinya, karena telah berhasil membesarkan anaknya menjadi seorang profesor. Namun, ketika menantu perempuannya dirawat di rumah sakit, anak Shen Meng mengatakan bahwa Shen Meng akan dimasukkan ke sebuah panti jompo.

20, Once Again!
20, Once Again!

Shen Meng kecewa karena hal tersebut. Ia pun kemudian menapaki jalanan dan menemukan sebuah studio foto misterius, yang mengklaim dapat menangkap momen masa muda. Shen mengambil apa yang ia percaya akan jadi foto dirinya terakhir, tapi ketika ia keluar dari studio, ia terkejut dengan bayangannya sendiri di jendela bus, Ia telah berubah menjadi seorang wanita berkulit putih usia 20 tahun yang cantik.

Dengan sosok seperti itu, tidak ada yang mengenali dirinya. Shen Meng kemudian mengganti namanya menjadi Meng Li Jun (Yang Zi Shan) dan memutuskan untuk membangun kembali masa mudanya.

Film ini dikemas dengan tawa, drama, dan nostalgia tentang tahun-tahun yang telah berlalu dalam kehidupan kita. « [teks[email protected]foto cj-entertainment.com, twimg.com]

Detail Film
Sutradara Leste Chen
Produksi CJ Entertainment                                            
Genre Comedy/Drama
Pemain Yang Zi Shan, Grace Guei, Bolin Chen, Lu Han

 

SHARE