Petualang Matt Hranek: “Saya bertekad untuk pergi ke Indonesia”

0
107
Matt Hranek dalam acara Alternate Rouete di KIX

Matt Hranek telah menghabiskan 20 tahun waktunya untuk berkeliling dunia, seorang fotografer yang telah mengabadikan berbagai hal dan menulis tentang beberapa daerah di dunia yang di-posting pada blog Matt Hranek (The William Brown Project), dan sangat membantu menjadi refrensi wisata.

Pria yang bernama asli Matthew Hranek ini tepatnya adalah seorang fotografer jurnalis & blogger yang tumbuh di bagian Utara New York, Matt Hranek akan menjadi host dalam program televisi baru Alternate Route produksi dari Celestial Tiger Entertainment (CTE), program jalan-jalan seru negara bagian Amerika dengan mengendarai mobil antik seperti mobil Porsche tahun 1987, Ford Bronco ’75 dan MG 1950 klasik.

Berhubungan dengan program barunya ini, Matt Hranek menjelaskan kepada KIX via telepon bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi host dalam program acara Alternate Route, dan merasa dirinya tidak seperti pembawa acara, melainkan lebih seperti pemandu penonton jika ingin ke suatu tempat.

Matt Hranek
Matt Hranek

Saat ditanya mengenai negara mana yang dipilih jika melakukan perjalanan ke Asia? Matt Hranek menjelaskan,

“Saya benar-benar sangat tertarik dengan Asia secara umum. Saya pernah ke China, Thailand. Saya bertekad untuk pergi ke Indonesia karena makanan dan budayanya. Saya pikir kesempatan dan kepuasannya benar-benar tak ada habisnya di Asia.”

Matt juga mengatakan “Saya bertekad untuk pergi ke Indonesia karena makanan dan budayanya. Saya belum cukup menjelajahi Asia dan saya akan senang jika ada alasan untuk pergi ke sana lagi.”

Program reality-show ini yang bisa menjadi rekomendasi G-Readers saat berpetualan di negeri Paman Sam nanti, akan tayang perdana pada 20 Maret 2015 mendatang di KIX pada pukul 20:00 WIB. Matt akan menyebrangi negara bagian Amerika dan meng-ekspos penduduk dan budaya dari tempat yang akan di kunjunginya. Matt Hranek akan berkeliling Nashville, Montauk, Charleston, Everglades, Chicago dan Chesapeake Bay dalam satu episode di satu musim ini. « [teks @EL_Sutopo | foto dok. KIX]