Terganggu distalking, Gwen Stefani lapor polisi

0
108

gwen stefaniG-Readers, pasti ngerasa risih dan jengkel kalau ada orang yang stalking atau ngikutin kita kemana-mana. Iya, kan?

Nah, sama halnya dengan yang dirasakan kaum selebriti dunia. Meski mereka selebriti, yang selalu diikuti fansnya dan paparazzi, tapi sebenarnya para seleb ini ingin memiliki privasi, lho! Tanpa terkecuali, vokalis band No Doubt, Gwen Stefani.

Seperti biasa, ia mengawali harinya dengan mengunjungi sebuah klinik akupuntur yang bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Sampai suatu ketika, ada seorang laki-laki yang mengintainya kemanapun Gwen pergi.

Karena merasa takut, dan terganggu penyanyi berambut pirang itu akhirnya menelpon polisi, untuk meminta pertolongan serta perlindungan. Ia keluar klinik secara diam-diam untuk mengambil gambar seorang misterius tersebut, dan diberikan kepada polisi.

Untungnya, polisi cepat datang untuk memberikan perlindungan pada Gwen. Mereka juga memberikan kartu nama polisi terdekat, untuk jaga-jaga kalau suatu saat hal ini terjadi kembali. Sayangnya, sosok misterius itu tidak berhasil ditangkap, dan masih menjadi teror bagi Gwen. « [teks @chrissjee | foto rollingstone.com]

SHARE