Permintaan khusus One Direction sebelum konser di Indonesia

0
825

1directionOne Direction [1D] sudah tidak sabar menuju Indonesia, dan bertemu Directioners [sapaan fans 1D] di Indonesia secara langsung di konsernya On The Road Again Tour 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Maret mendatang.

Setiap artis, penyanyi atau band yang akan menggelar konser di negara lain, pasti memiliki permintaan khusus. Hal ini dikarenakan, artis tersebut belum tentu langsung bisa adaptasi terhadap lingkungan yang baru ditemuinya. Tanpa terkecuali, para pesohor luar yang menyambangi tanah air.

Ketika harus berada di Indonesia, kaum pesohor asing ini biasa memiliki permintaan masing-masing yang harus dipenuhi oleh promotor yang mendatangkan mereka. Baik dari segi tempat beristirahat, makanan, minuman, atau suatu benda yang menjadi ritual artis sebelum manggung.

Nah, begitu juga dengan 1D. Diakui sang promoter dari pihak Ismaya Live, jika 1D termasuk  musisi Internasional yang tidak ribet mengenai riders.

Selain karena mereka membawa cheff sendiri, 1D hanya memintah ‘teh’ untuk di minum, karena memang mereka memiliki kebiasaan ‘minum teh’, dan ini berlaku untuk setiap Negara yang dikunjungi oleh grup musik asal Irlandia ini.

“One Direction tidak ribet sama sekali mengenai riders-nya, oh iya minum teh, mereka kan orang British biasa minum teh, itu aja sih.” jelas Sarah Deshita dari pihak Ismaya Live, Rabu, 18 Maret 2015.

Promotor juga membocorkan, jika 1D akan menghibur penggemarnya selama dua jam di atas panggung yang megah, dengan konsep penataan panggung sama seperti konser yang telah berlangsung di beberapa Negara lainnya, sejak Februari lalu. « [teks @EL_Sutopo foto ist]