Paket komunikasi murah untuk liburan ke luar negeri

0
435
Paket Komunikasi murah

Dunia pariwisata tak pernah sepi akan peminat. Tujuan para pelancong sebagian untuk menghilangkan penat, mencari kebahagiaan, pengalaman baru, atau bahkan cinta sejati yang sedang menunggu.

Karenanya bisnis di dunia jalan-jalan ini selalu menumbuhkan muka baru dan cara baru. Para travel agent pun berlomba memberikan itinerary unik dengan harga menarik.

Setelah kamu menemukan siapa yang memberikan paket terasyik, sebaiknya kamu juga pertimbangkan provider mana yang berikan paket komunikasi terbaik. Supaya masalah berbagi cerita lewat dunia maya, telepon langsung, atau sms-an, tak bikin tambahan budget dalam anggaran liburan kamu.

Coba Indosat. Mengapa?

1. Pelanggan hanya akan dikenakan biaya maksimal Rp 79.000/hari untuk internetan & BB sepuasnya di Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan negara lain di Asia serta Australia.

2. Roaming sangat ‘Praktis dan Bebas Khawatir’ karena tidak perlu melakukan setting pemilihan jaringan operator di luar negeri dan tidak akan terjadi lonjakan biaya pemakaian data roaming.

3. Indosat memiliki Cakupan Negara Terluas untuk layanan internetan dan BlackBerry sepuasnya seharian, yaitu di 83 negara yang terbagi dalam 3 zone. Zone 1 adalah negara-negara di Asia dan Australia, Zone 2: Amerika dan Eropa, Zone 3: Afrika dan Timur Tengah.

4. Khusus bagi Jama’ah Umrah, Indosat dengan Promo Umrah menjadikan satu-satunya operator yang menawarkan gratis menerima telpon di Arab selama 3 menit setiap hari [selebihnya dikenakan Rp 2.500 per menit].

Umrah menjadi lebih nyaman, karena Promo Umrah Indosat juga memberikan benefit khusus untuk layanan lainnya:

a. Internetan dan BlackBerry sepuasnya seharian hanya Rp 35.000 per hari [bagi pelanggan IM3 dan Mentari bisa mengaktifkan Paket Data Unlimited 10 hari dengan biaya Rp 250.000 dengan cara aktifasi *122*502#]

b. Layanan komunikasi dari Tanah Suci juga sangat murah. Menelpon ke Indonesia dan lokal Rp 7.500 per menit. Menelpon internasional Rp 45.000 per menit, menerima SMS gratis, mengirim SMS Rp 1.000 per SMS, dan Data Retail Rp 150 per kb.

5. Promo umrah bisa dinikmati di seluruh operator di Arab Saudi, tanpa perlu setting untuk memilih jaringan.

6. Semua tarif sudah termasuk PPN 10 persen, berlaku bagi pelanggan Matrix, Mentari, dan IM3.

So, G-Readers ganti kartumu sebelum wisata ke luar negeri untuk kenyamanan berkomunikasi. « [webtorial | foto id.dollarphotoclub.com]

SHARE