Pasha ‘Ungu’ diharapkan gagal jadi walikota

0
306
Band Ungu

Vokalis band Ungu, Pasha, mantap terjun ke dunia politik untuk jadi walikota Palu, Sulawesi Tengah. Lalu bagaimana dengan Ungu? Band yang turut melambungkan namanya, sebagai vokalis.

Soal pencalonan Pasha sebagai walikota ini pun ditanggapi Enda sang gitaris. Ia mengatakan, jika Pasha memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik, maka semua personel Ungu akan sangat mendukung. Namun, ia menambahkan kata “tapi”.

“Tapi, kita berharap dia nggak jadi,” sambung Oncy yang diiringi gelak tawa dari para awak media saat acara jumpa pers peluncuran album Mozaik di KFC Kemang, Jakarta, Rabu 18 Maret 2015.

“Yang pasti saya harap dia gagal. Memang benar pertama kali minta restu dari kita. Berharap dia bisa menempatkan harta dia di politik dengan lancar. Tapi, lama-lama kok ikhlas nggak ikhlas ya, hahaha. Tapi apa pun yang dia lakukan bisa hasilkan yang bagus,” tambah Oncy.

Pasha yang mendengar jawaban para rekan band-nya tersebut, hanya tersenyum. Suami dari Adelia Wilhelmina ini tetap berpikiran positif. “Saya pikir itu doa. Harapan dari rekan-rekan itu harapan terbaik,” ucap Pasha.

Bila Pasha benar-benar terpilih menjadi walikota, maka ia harus mencurahkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk masyarakat Palu. Lantas bagaimana dengan nasib Ungu? apakah Ungu terancam bubar?

“Bubar? Nggak mungkin lah. Ungu kan satu keluarga. Nggak menutup kemungkinan salah satu dari kita mau yang lain. Siapa tau Rowman mau main film, kan harus kita tunjang semua. Ungu nggak akan pernah bubar kecuali kita yang membubarkan diri.” jelas Enda.

Pasha menegaskan, Ungu adalah band profesional dan bisa menyesuaikan diri di semua tempat. Ia juga menyatakan, bahwa apapun yang terjadi nanti, dirinya adalah bagian dari Ungu. Lalu bagaimana jika Pasha terpilih menjadi walikota Palu? Apakah vokalis Ungu akan diganti?

“Kita belum memikirkan untuk cari vokalis baru. Pasha terlalu sempurna buat diganti.” tutup Enda « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE