Yuk, ikutan belajar bikin film pendek berkualitas, gratis!

0
122

xxi short filmXXI Short Film Festival 2015 telah memasuki malam kedua pergelarannya. Dimulai dengan Opening Ceremony, dan pemutaran film-film pendek pilihan, 18 Maret 2015, kemarin.

Setelah ini, setiap hari akan penuh dengan film pendek [19-22 Maret 2015], dan pembelajaran mengenai pembuatan film pendek dari para ahlinya, hingga sampai pada pergelaran malam puncak XXI Short Film Festival 2015, yang diselenggarakan pada 22 Maret 2015 mendatang, di Epicentrum Walk XXI Jakarta.

Berikut detail jadwal workshop dan nonton film pendek, secara gratis-nya, G-Readers:

» 19 Maret 2015 selain pemutaran film pendek karya anak Indonesia yang mengikuti kompetisi, acara diisi dengan Pitching Forum, pemutaran film pendek dari sutradara profesional dan film pendek Internasional. Selain itu juga diisi dengan Sharing Session dan Workshop mengenai pembuatan film pendek.

» 20 Maret 2015 acara hampir sama seperti tanggal 19, dengan film pendek dan tema Workshop yang berbeda, serta akan ada Exclusive Launching “Battle of Surabaya” Trailer.

» 21 Maret 2015 akan diisi dengan pemutaran film pendek dan Workshop mengenai film pendek dan Sharing Session dengan Dapur Film Production House oleh Hanung Bramantyo.

» 22 Maret 2015 adalah malam puncak acara XXI Short Film Festival 2015, selain diisi dengan pemutaran film pendek juga ada Workshop dan sudah pasti acara yang ditunggu-tunggu yaitu Malam Penghargaan dan pengumuman pemenang kompetisi XXI Short Film Festival 2015.

Program Director XXI Short Film Fest, Nauval Yazid pada Opening Ceremony kemarin menyatakan, “mengapa kita harus menonton film pendek di XXI Short Film Festival 2015? Karena, kapan lagi bisa menonton film pendek dengan kualitas gambar, dan suara yang baik di tempat yang nyaman dengan gratis,”

“Saat acara XXI Short Film Festival 2015 berakhir pada tanggal 22 Maret, bukan berarti selesai sampai disitu, kita akan terus melanjutkan XXI Short Film Festival, hingga dapat bertemu kembali dengan film-film pendek terbaik pada tahun depan.”

So? Tunggu apalagi G-Readers! Kamu bisa langsung nonton film pendek secara gratis, mulai hari ini, Kamis, 19 Maret 2015 sampai 22 Maret  2015, di Epicentrum Walk XXI Jakarta. Dipastikan kamu akan mendapat pembelajaran mengenai perfilman, dan dapat nonton film pendek terbaik. Semua cuma ada di acara XXI Short Film Festival 2015. Enjoy! « [teks @EL_Sutopo | foto @21shortfilm]

SHARE