Mari rayakan sneaker legendaris Converse Chuck Taylor All Star

0
560
Converse Chuck Taylor All Star

Chuck Taylor All StarConverse merayakan kreativitas dan ekspresi diri dari para penggemar sneaker Chuck Taylor All Star dengan kampanye global Made By You.

Mereka mengumpulkan sneaker Chuck Taylor All Star milik pribadi, masing-masing menceritakan kisah tranformasi dari sebuah kanvas kosong menjadi sebuah potret diri dari pemiliknya.

Sampai sekarang Converse telah mengumpulkan koleksi beberapa potret Chuck Taylor All Star dari musisi, seniman, pemain skate hingga fashionita.

Beberapa potret Chuck Taylor All Star yang dipamerkan di Fairground, SCBD, Jakarta, pada Kamis 19 Maret 2015, meliputi ikon internasional seperti Patti Smith, Andy Warhol, Futura, sampai Sayo Yoshida.

Dari Indonesia ada sepatu Chuck Taylor All Star milik vokalis dan gitaris band The S.I.G.I.T, Rekti Yoewono. Ada juga milik aktris muda Poppy Sovia.

“Para penggemar Chuck Taylor adalah orang-orang yang telah membuat Chuck Taylor sebagai ikon dari pengekpresian diri yang kreatif. Sudah waktunya kita merayakan mereka,” ujar Ian Stewart, Vice President dari Global Marketing.

Sepatu Converse Chuck Taylor All Star pertama dirilis pada tahun 1917 dan telah menjadi salah satu sneaker paling legendaris dan ikonik di dunia. « [teks dan foto @Tomi_Nala]

SHARE