Pasha ‘Ungu’ sudah siap jadi Walikota

0
293
Pasha
Pasha

Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang lebih dikenal dengan nama Pasha, siap ikut bersaing di Pilkada 2015, untuk menjadi Walikota Palu periode 2015-2020.

Pasha sendiri telah mendaftar di Partai Demokrat dan PDI Perjuangan Kota Palu. Disamping itu, ia juga telah berkomunikasi dengan partai politik lainnya di kota Palu, untuk melancarkan niatnya.

Pasha mengatakan, meski baru sekarang dirinya memutuskan aktif berkecimpung di dunia politik, ia sebenarnya berasal dari keluarga yang akrab dengan politik, dan dirinya juga memahami suasana politik.

“Saya bukan mengejar jabatan posisi. Saya lebih ingin meluangkan waktu yang selama ini dilayani full service. Ada momen di tahun ini dimana kemungkinan saya bisa maju melayani,” kata Pasha saat jumpa pers peluncuran album Mozaik, di KFC Kemang, Jakarta, Rabu 18 Maret 2015.

Menjadi wakil rakyat, artinya Pasha harus benar-benar mengabdikan diri untuk rakyat. Selain meminta izin pada keluarga dan label rekaman, musisi kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 ini pun sudah minta izin kepada band yang selama ini membesarkan namanya, Ungu.

“Yang penting kulonuwun. Percayalah apapun yang terjadi kedepan saya bagian dari Ungu. Ungu tidak bubar, dan karya Ungu tetap didengar. Dalam proses dan kesempatan itu, Ungu satu-satunya yang mengantar vokalisnya menjadi walikota.” pungkas Pasha. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE