Pertarungan menjadi model di Asia’s Next Top Model

0
691
Asia's next top model
Kontestan Indonesia

14 wanita di Asia telah terpilih untuk dididik menjadi Top Model dalam ajang Asia’s Next Top Model. Ini adalah ajang pencarian model yang paling terkenal dan sukses menarik perhatian pemirsa di wilayah Asia dalam menghadirkan fashion faces terbaik di scene modeling.

Di tahun 2015 ajang pencarian model ini telah memasuki musim ketiga, dengan pembawa acara Georgina Wilson yang menggantikan Nadya Hutagalung.

Creative director Alex Perry dan model mentor Joey Mead King akan menjadi panelis inti bersama dengan model superstar Georgina Wilson.

Para panelis akan memandu para calon model berjalan di high-stakes catwalk, pemotretan fashion, sekaligus memandu bagaimana rangkaian terbaik untuk publikasi penampilan mereka.

Dalam kompetisi ini ada tiga wanita asal Indonesia, mereka adalah, Tahlia Raji, Rani Ramadhany, dan Ayu Gani. Satu dari Singapura, Aimee Rose Cheng. Tiga dari Filipina, Amanda Bianca Chan, Franchesca Denise Laguna, Marlena Monika Sta Maria. Satu dari Jepang, Barbara Akemi Katsuki. Satu dari Vietnam, Duong Celine Thuy-vi. Dua dari Hong Kong, Kirsteen Ching Wing MacGregor Barlow dan Loretta Chow. Satu dari Thailand, Kiana Anora Guyon. Dan terakhir dua dari Malaysia, Shareeta Selvaraj dan Melissa Tan Li Hsia.

Pemenang Asia’s Next Top Model 3 akan diberi nama Face of TRESemme 2015 di Asia Tenggara dan Face of ZALORA. Pemenang juga mendapatkan satu seri baru sedan Subaru XV IMS, dan diberikan satu sesi khusus untuk fashion spread di Harper’s Bazaar Singapura.

G-Readers bisa menyaksikan dan belajar bagaimana model-model ini dilatih lewat saluran berbayar Star World, mulai 25 Maret 2015, pukul 19.45 WIB. Semoga kali ini kontestan asal Indonesia bisa menjadi juaranya. « [teks @bartno | foto dok.FIC]

SHARE