Berat badan Olla Ramlan turun 17 kilogram dalam waktu sebulan

0
474
Olla Ramlan
Olla Ramlan

Olla Ramlan yang melahirkan anak keduanya pada 16 Januari 2015 lalu, mengaku berhasil menurunkan berat badan sebanyak 17 kilogram hanya dalam waktu sebulan.

Saat hamil, berat badan Olla naik 20 Kilogram. Apakah Olla diet habis-habisan untuk bisa menurunkan berat badan sebanyak itu?

Nggak (diet) sih. Karena aku kan juga masih ASI. Kasihan baby-nya kalau aku diet, atau minum obat-obatan. Jadi, karena aku kasih ASI, begadang juga urusin baby, ya mungkin itu kali yang bikin aku cepat turun,” jawab Olla saat ditanya awak media di acara Magnum party, di mal Pondok Indah, Jakarta, 19 Maret 2015.

Olla juga mengatakan, kalau dokter mengizinkannya untuk menyantap makanan apa saja, asalkan jangan berlebihan. Pastinya semua makanan sehat, yang tidak terlalu pedas. Sedangkan, untuk urusan olahraga, ia mengaku belum mulai berolahraga lagi.

“Karena kan olahraga boleh dilakukan setelah tiga bulan melahirkan. Sedangkan aku kan baru dua bulan, jadi belum boleh. Pernah ikut yoga sekali, tapi ngos-ngosan, dan akhirnya nggak jadi. Hehehe…” tutup  Olla seraya tertawa. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE