Manohara enjoy jalankan bisnis

0
441
Manohara
Manohara

ManoharaManohara Odelia Pinot atau biasa disapa Manohara, kini jarang kelihatan di layar kaca. Ia mengaku kalau saat ini sedang sibuk menjalankan bisnis keluarganya.

“Sekarang lebih banyak di bisnis penerbitan. Company baru. Dari sisi bisnis lumayan lancar,” jelas Manohara saat acara Magnum party, di mal Pondok Indah, Jakarta, Kamis 19 Maret 2015.

Manohara berujar, sebenarnya dirinya belum ada pengalaman di bidang penerbitan. Namun, di bisnis baru nya ini, ia turun tangan langsung untuk mengerjakannya. Menurutnya, bisnis penerbitannya memiliki cukup banyak pelanggan dan dampak terhadap pemasukannya juga lumayan bagus.

Selebriti kelahiran 28 Febuari 1992 ini, mengaku sempat merasa stres saat awal bisnisnya setahun lalu, namun ia merasa bahwa itu adalah hal yang wajar saat sedang belajar bisnis baru.

Dikenal dengan mengawali karir sebagai artis, ia mengungkapkan bahwa menjadi artis atau berbisnis, dua duanya terasa enjoy. Lalu bagaimana dengan dunia keartisannya?

“Ada beberapa tawaran, tapi ingin bisnis dulu. Aku pikir sekarang saatnya (bisnis), nanti balik lagi. Banyak sisi positif yang aku ambil.” tambah Manohara.

Dan, ketika disinggung kapan ia akan kembali berumah tangga, mantan istri Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera Sultan Kelantan ini berujar, di usianya yang baru 23 tahun, masih banyak yang dapat ia jalani.

“Saya masih muda, rencana masih jauh.” pungkasnya. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE