Kebanggaan Anggun menjadi juri Asia’s Got Talent

0
330
Anggun
Anggun

anggunPenyanyi Anggun didapuk menjadi juri untuk program ajang pencarian bakat tingkat Asia, Asia’s Got Talent, yang akan tayang di AXN, setiap hari kamis pukul 19.30.

Penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini, percaya ada begitu banyak bakat di Asia yang belum ditemukan, dan mereka pantas mendapatkan platform fantastis seperti Asia’s Got Talent untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada dunia.

“Dengan begitu banyaknya acara Got Talent yang diproduksi di seluruh dunia, sudah waktunya kita memiliki Asia’s Got Talent,” kata Anggun saat acara konfrensi pers Asia’s Got Talent di Hotel Mandarin, Jakarta, Kamis 19 Maret 2015.

Terdapat 26 kontestan asal Indonesia, dari total 15 wilayah yang tampil di program Asia’s Got Talent. Dan, Anggun mengaku sangat bangga setiap kali kontestan Indonesia tampil.

“Saya selalu berharap mereka tampil dengan baik, dan mampu menunjukkan kepada dunia kehebatan dan potensi orang Indonesia,” tambahnya.

Sekadar informasi, Anggun menjadi juri acara tersebut bersama dengan musisi kanada, David Foster, mantan anggota Spice Girl, Melanie C, serta aktor Taiwan, Van Ness Wu. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE