Beauty gadget untuk mencegah kerutan

0
171
Kerutan pada wajah
Ilustrasi

ReFa
Kian bertambahnya umur, kekuatan otot seseorang semakin mengendur. Dokter Sonia Wibisono mengatakan bahwa setiap orang memiliki aliran listrik. Semakin tua seseorang, aliran listrik itu berkurang dan membuat otot semakin lemah.

Aliran listrik kian berkurang ketika seseorang menginjak usia 25 tahun. Aibi mempersembahkan alat untuk mencegah kerutan dan kendurnya otot karena aliran listrik yang melemah. ReFa yang dipersembahkan Aibi mampu menambah kadar listrik ke dalam tubuh.

ReFa memiliki tenaga solar untuk mentransmisikan aliran listrik ke dalam tubuh manusia. Pemakaian ReFa dapat digunakan dengan cara me-rolling ReFa di lengan, kaki, punggung, perut, hingga pada bagian wajah. Jika kotor, beauty gadget ini bisa juga dicuci.

PAO facial fitnessSelain ReFa, Aibi mempersembahkan PAO Facial Fitness. Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang jarang dilatih. Jika otot wajah jarang dilatih, maka kian lama akan mengendur. Hanya dengan menempatkan PAO di mulut dan menganggukkan kepala sekitar 30 detik. PAO Facial Fitness digunakan untuk mengencangkan kembali 40 otot wajah yang kendur.

ReFa dan PAO bisa didapatkan di Toko AIBI. ReFa bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 1.980.000,-, sedangkan dengan harga Rp. 2.198.000,- kamu sudah bisa mendapatkan PAO Facial Fitness«[teks @03BMAI | foto supersavvyme.co.uk]

SHARE