Raisa bocorkan persiapan konser tunggalnya

0
424
raisa
raisa
Raisa
Raisa

Seperti G-Readers ketahui, penyanyi Raisa akan menggelar konser tunggalnya, pada 24 Mei 2015 mendatang, di Istora Senayan, Jakarta. Tentang konsernya tersebut, penyanyi bernama lengkap Raisa Andriani ini mengungkapkan,  jika persiapan konser yang bersifat planning sudah selesai.

“Tinggal visualnya, aransemen musik, flow,nya, dan intensif les vokal lagi,” kata Raisa, di Pondok Indah Mall, Jakarta, Jumat 20 Maret 2015.

Bicara soal aransemen musik, Raisa mengaku sempat meminta bantuan Tohpati. Namun, gitaris handal kenamaan itu enggan melakukan hal tersebut. Ia ingin agar musisi muda yang melakukannya.

“Aku mikir, kalau Tohpati saja bilang begitu, kita mampu lah untuk bikin itu. Cuma kita butuh banyak belajar terutama untuk bikin flow dan megahnya. Akhirnya bikin sendiri sama anak-anak band, di mentoring sama Tohpati.”

Menurut Raisa, konser ibarat pelukis yang memamerkan karyanya. Format untuk memaksimalkan karya yang sudah dibuat. Dan, Raisa pun mengaku nervous. Namun, ada cara untuk menghilangkan rasa nervous tersebut, yaitu hanya dengan latihan.

Dipergelaran konser nanti, Raisa akan mengenakan kostum rancangan desainer favoritnya, Sebastian Gunawan, dan akan ada kejutan. Apakah kejutan yang dimaksud, Raisa akan melakukan koreografi?

“Saya yakin nggak ada yang mau lihat saya nge-dance,” tutup Raisa sambil tertawa. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE