Kesibukan Olla Ramlan didukung suami

0
243
Olla Ramlan
Olla Ramlan

Selain dikenal lewat sederet judul sinetron, kini Olla Ramlan juga sudah merambah ke dunia presenter, dengan bawakan program infotainment di layar kaca. Istimewanya, profesi di industri hiburan itu kini dilakoninya sambil mengurus anak keduanya, yang masih berusia dua bulan.

Menggeluti dunia presenter, sekaligus menjadi ibu yang mengurus bayi, Olla harus pintar-pintar mengatur waktu untuk bisa datang ke berbagai acara.

“Aku kan ambil acara nggak banyak. Waktunya sudah benar-benar aku atur. Bayi juga sudah aku kasih ASI. Pokoknya kalau sudah beres, baru aku datang ke acara seperti ini,” kata Olla saat ditemui awak media di acara Magnum party di Mal Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Olla mengaku, jika suaminya, Muhammad Aufar Hutapea mendukungnya untuk kembali berkarier selama dirinya bisa mengatur waktu sebaik-baiknya. Sang suami juga turut membantu mengasuh sang buah hati, yang merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Olla.

“Dia ikut bangun, begadang, ikut ngurusin. Ya, namanya suami kan juga harus support,” tambahnya.

Bagi aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini, setiap wanita yang melahirkan pasti merasa lelah harus mengurus anaknya setiap waktu. Namun, ia menikmati semua hal itu karena suaminya juga ikut mendukung.

Baby blues atau nggak itu tergantung suaminya. Dengan diberikan support dari suami, jadi bisa ngatasin baby blues.” Ungkap Olla. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE