Liburan murah ke Bangkok, Thailand

0
673
Bangkok

Keistimewaan wisata di Thailand telah banyak diekspos ragam media dunia. Bahkan beberapa wilayah Negeri Gajah Putih ini menjadi pilihan lokasi syuting film-film Hollywood.

Kuliner-kuliner nyentrik, Pagoda-Pagoda elegan, budaya yang ramah, dan pemandangan alam yang menarik, menjadi bagian dari magnet pariwisata Thailand. Meski dalam kondisi politik yang tidak stabil pun, Thailand masih tetap asyik untuk dikunjungi.

Berkunjung ke sana menjadi bagian rencana traveling banyak traveler dunia, termasuk yang dari Indonesia. Nah, bagi kamu yang juga mau ke sana, kamu perlu lihat tips berikut untuk mendapatkan liburan murahmu di Bangkok.

1. Pilih harga tiket maskapai yang promo
Adu harga antar maskapai penerbangan guna mendapatkan loyalitas konsumen memberi keuntungan bagi para pengguna pesawat terbang untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Manfaatkan ini!

2. Kunjungi di luar peak season
Musim liburan membuat harga tiket, penginapan, dan lainnya melonjak. Karenanya pilih waktu liburan di luar itu. Itu berarti, gunakan cuti kamu sebijaksana mungkin.

3. Tentukan tempat wisata mana yang mau dituju
Riset mengenai tempat yang akan dituju nanti, dan bagaimana cara menggapainya, serta kisaran biaya yang akan terjadi, dapat membantu kamu bisa lebih berhemat lagi dalam banyak hal.

4. Konversi mata uang
Sebaiknya sebelum berangkat ke Thailand, penukaran mata uang dari rupiah ke baht dilakukan di dalam negeri saja. Karena di sana tarif tukarnya lebih mahal.

5. Update
Demi keselamatan dan kenyamanan dalam berwisata. Hal yang paling gampang dilakukan adalah dengan selalu update status di media sosial dan mendapatkan informasi terkini mengenai daerah yang akan dituju. Namun biaya internetan di negara lain dapat membuat penyesuaian-penyesuaian di anggaran wisata lainnya yang tidak kamu inginkan. Karena itu memilih operator yang baik perlu dilakukan.

Saran kami supaya biaya komunikasi tak membuat itenerary jalan-jalanmu terhambat, maka pilih saja Indosat. Karena tarif internetan sepuasnya hanya Rp 79.000 perhari, dijamin, dan tanpa perlu setting pemilihan jaringan luar negeri. Karena itu, yuk berkemas! « [teks @bartno | foto @chrissje]

SHARE