Aura Kasih, Si seksi yang gemar mengendarai motor sport

0
1185
Aura Kasih
Aura Kasih

Apa yang terlintas dipikiran G-Readers, jika mendengar nama Aura Kasih? Pasti, yang terpikirkan adalah sosok penyanyi cantik nan seksi, bersuara merdu.

Meski kerap tampil anggun, yang menonjolkan sisi seksinya, ternyata Aura Kasih mampu mengendarai motor sport, yang dominan ditunggangi kaum pria, lho!

Penyanyi yang baru saja merilis single baru berjudul “Pemilik Hati”, mengaku bahwa dulu dirinya adalah cewek tomboy. Ia juga mengakui sampai sekarang jiwa tomboy-nya itu masih ada, walaupun sekarang penampilannya cenderung terlihat feminin. Contohnya, ia bisa mengendarai kopling maupun motor sport.

“Motor sport suka, motor kopling juga bisa. Gue pernah pakai Ducati tahun 83,” kata Aura saat menjadi bintang tamu di acara Drive n Jive Ladies Night di 87.6 Hard Rock FM, beberapa waktu lalu.

Meskipun mengaku tomboy, namun finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili provinsi Lampung ini merupakan salah satu icon seksi di Indonesia. Apakah Aura Kasih merasa risih dengan julukan seksi?

“Kalau diliatin pasti risih, dibilang seksi, compliment buat gue. Tapi seksi dalam artian kan banyak, bukan porno atau seronok ya,”ujar Aura.

Bagi Aura, seksi bisa tercermin dari fashion seseorang, tapi bukan pakaian yang terbuka. “Nggak harus kayak gitu, jadinya seronok menurut gue, udah nggak seksi lagi,” pungkasnya. « [teks[email protected]foto @mirzablue]

SHARE