Menjadi juri Asia’s Next Top Model S3, Andien deg-degan

0
667
Andien

Andien

Percayakah G-Readers, jika seorang musisi, menjadi juri disebuah ajang kompetisi dunia modelling yang cukup bergengsi?

Ini dia berita baru dari penyanyi Andien, yang diberi kesempatan untuk menjadi juri tamu di kompetisi Asia’s Next Top Model S3.

Mendapat tugas di bidang yang cukup jauh dari ranah musik, membuat Andien deg-degan. Pasalnya, ini kali pertamanya ia dipercaya sebagai guest judges, sekaligus mentor di acara modelling. Ia pun mengungkapkan perasaannya.

“Betemu dengan orang-orang yang sudah sangat professional di bidang modelling dan fashion adalah salah satu plus point,” ujar penyanyi, kelahiran 25 Agustus 1985 itu, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Mengemban perkerjaan tambahan sebagai juri tamu, dan mentor di ASNTM [Asia’s Next Top Model] bukan perkara yang mudah. Ketika kakinya menjejakkan di Singapura, dan berhadapan dengan semua kontestan, menjadi pengalaman baru baginya.

Meski Andien pernah menjajaki catwalk bersama dengan Maudy Koesnaidi dan Iwet Ramadhan pada Jakarta Fashion Week 2015, ia mengakui ini masih menjadi tantangan untuk Andien sebagai juri.

“Yang menjadi pengalaman besar adalah berada di salah satu kursi panelis. Nggak pernah kebayang sebelumnya,” tambahnya.

Menjadi seorang mentor, Andien juga bercerita bahwa ia cukup bingung bagaimana cara mengarahkan para kontestan. Tapi, walaupun berprofesi sebagai penyanyi, Andien memang terbilang cukup bergaya, bahkan didapuk sebagai fashion icon.

Ini ArtinyaAndien bukan sama sakali tak mengerti fashion, lho. Menurut Andien, ia akan mencoba sharing kepada para kontestan lain tentang pengalaman, dan pengetahuannya seputar fashion.

Apakah kira-kira Andien akan bergelut juga di dunia fashion nanti? Karena menjadi juri tamu di acara ASNTM, bisa menjadi pintu baginya untuk berjalan menuju kiprah fashion. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE