Bunga Citra Lestari ingin main di film yang punya ‘misi’

0
362
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL mengaku ingin main di film yang mempunyai ‘misi’. Apakah ini artinya istri dari Ashraf Sinclair ini pilih-pilih dalam menerima tawaran film?

Kepada Ghiboo, ia mengatakan kalau dirinya tidak pernah punya keinginan untuk berperan menjadi karakter-karakter tertentu, yang terpenting baginya adalah film tersebut harus punya pesan.

“Harus ada maknanya dan harus bukan sekedar film. Jadi film ini punya misi dibelakangnya,” kata BCL di kantor Ghiboo, gedung Sarinah, Jakarta, 26 Maret 2015.

Wanita yang baru saja merilis single “Wanita Terbahagia” ini, menyukai semua jenis film. Film favoritnya saat ini adalah film peraih nominasi Oscar 2015, The Theory of Everything. Menurutnya film tersebut sangat keren, termasuk akting dari seluruh pemainnya.

“Aku nangis dari mulai film sampai selesai film. bener-bener keren banget itu,” tambahnya.

Sudah cukup lama wajah BCL tidak menghiasi layar lebar. Peran terakhir BCL yang cukup populer adalah sebagai Ainun, di film Habibie & Ainun.

BCL kembali membocorkan, kalau dirinya sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi beberapa film di tahun ini.

“Insya Allah. Pokoknya sebentar lagi kita mau syuting. Kemarin aku dapat beberapa tawaran, cuma mungkin satu atau dua doang sih yang buat tahun ini.” tutup penggemar Julia Roberts dan Meryl Streep ini. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE