Kamasean, antara nyanyi dan hobi melukis

0
443
Kamasean
Kamasean
sean idol
Sean Idol

Kamasean Yoce Matthews atau lebih dikenal Sean Idol, menjadi idola di industri hiburan sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh, dan keluar sebagai Runner Up.

Setelah dua tahun vakum di industri musik, Februari lalu Sean merilis single kedua, berjudul “If Only”.  yang ia ciptakan sendiri sejak tahun 2008.

Lagu “If Only” menceritakan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Dan, kepada Ghiboo, Sean mengatakan bahwa ia menyelipkan pesan di lagu tersebut.

“Kita terkadang mengharapkan sesuatu, tapi kita harus belajar untuk tidak memaksa.” kata Sean, Kamis, 26 Maret 2015.

Penyanyi yang mengusung jenis musik soul, R&B, dan blues ini menambahkan, jika ajang Indonesian Idol yang diikutinya tahun 2012 silam, sangat berpengaruh terhadap karier bermusiknya.

“Itu seperti pintu gerbang buat aku untuk memulai karier profesional di industri musik.” tambahnya.

Selain menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan musik, Sean juga suka melukis. Gadis kelahiran 30 Juni 1995 ini, bercerita kalau awalnya ia ingin menjadi pelukis.

“Makanya nggak pernah kepikiran sama sekali jadi penyanyi, karena memang aku lebih suka diem, gambar gitu,” ungkap penyanyi yang mengidolakan Alicia Keys ini.

Biasanya, Sean menggunakan pensil atau oil painting untuk menggambar. Dan, hasil karya lukisannya telah beberapa kali di-posting di akun instagram @kamasean. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE