Semangat persahabatan keluarga besar Kuda Jingkrak

0
89

Memiliki kesibukan masing-masing, setiap anggota Komunitas Kuda Jingkrak tetap bisa meluangkan waktu untuk berbagi cerita dan keceriaan dalam pagi yang indah. Berkumpul secara berkala, bulan ini mereka beramai-ramai menikmati sarapan pagi di Fairmont Holtel, Senayan (21/3).

Bertemakan Family Breakfast, sekitar 40 anggota pemilik Ferrari dan keluarga besar hadir menikmati sarapan lezat yang telah tersedia. Namun tak hanya hadir untuk menyantap makanan saja, acara ini digelar dengan tujuan menjalin silahturahmi dan keakraban sesama anggota. Tawa kecil, canda dan keceriaan kental terasa di ruangan. Perbincangan yang ringan sampai serius pun tentu saja menjadi topik hangat.

Disela-sela menyantap makan pagi, tidak lupa juga seluruh anggota diajak membahas agenda besar FOCI di tahun 2015. Bertolak ke Singapura dan Kuala Lumpur, sekitar 35 pemilik Kuda Jingkrak dari Indonesia akan berangkat pada tanggal 27 Mei-1 Juni 2015 untuk bertemu dengan Pemilik Ferrari dari kedua negara tersebut. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin persahabatan sesama pemilik Ferrari dari masing-masing negara ini. Kegiatan yang bertemakan FSEA Grand Tour ini juga didukung penuh oleh Ferrari Jakarta.

Setelah perut sudah terisi penuh, pembahasan rencana keberangkatan selesai, para anggota pun bersantai dan melakukan ritual yang selalu ada, yaitu foto bersama. « [inforial | foto leonardadam.com for Ferrari Indonesia]

SHARE