Tom Cruise kembali beraksi di Mission Impossible

0
83
Tom Cruise
Tom Cruise

Bisa dibilang film Mission Impossible, merupakan salah satu film yang memiliki seri terpanjang. Dan, sejak dimulai film pertamanya pada tahun 1996, Tom Cruise masih setia membintangi Ethan Hunt, seorang agen terlatih yang menjalani misi rahasia untuk membasmi kejahatan dan kriminalitas.

Artinya, jika dihitung-hitung sudah 19 tahun Tom berperan menjadi agen Ethan Hunt, nggak terasa ya? Walaupun sudah kelihatan berumur, namun penampilan mantan suami Katie Holmes ini masih tetap juara, G-Readers.

Nah, dibulan Juli mendatang, film Mission Impossible terbaru akan dirilis. Dan, kemungkinan akan menjadi film terakhir yang akan menghibur semua movie holic di seluruh dunia.

Dalam film yang mengambil judul Mission: Impossible – Rogue Nation ini, Ethan Hunt [Tom Cruise] berusaha menangkan sebuah sindikat yang akan menghancurkan organisasi rahasianya atau yang biasa disebut dengan IMF.

Sindikat ini ternyata memiliki kekuatan yang sama terhadap agen-agen yang dilatih dalam IMF. Mereka ingin menghancurkan IMF dengan menangkap Ethan terlebih dahulu. Gimana nggak, Ethan Hunt merupakan agen terhebat yang nggak terkalahkan.

Misinya, ia ingin menangkap si pelaku sindikat ini. Berhasil nggak ya? Karena kalau dilihat-lihat selain berbahaya, dan mengancam nyawa, misi ini belum tentu dapat ia selesaikan sendirian.

Seperti sebelum-sebelumnya, Tom Cruise nggak pernah memakai peran pengganti untuk menjalani aksi dalam filmnya. Ia selalu menjalankan misinya dengan mempertaruhkan nyawanya.

Coba menilik sejenak ke film Mission Impossible: Ghost Protocol [2011], Tom benar-benar lompat dari gedung tertinggi yang terletak di Dubai.

Persis sama di film terbarunya ini nanti, ia benar-benar bergelantungan di pesawat terbang yang sedang take off di udara. Ia hanya mengandalkan tali yang terikat di badannya. Tom Cruise is the real agent. Setuju? « [teks @chrissjee | foto IMDB]