ZAP Facial Rejuvenation: teknik peremajaan kulit terkini

0
482
ZAP
ZAP Facial Rejuvenation
ZAP Facial Rejuvenation

Wajah adalah aset pertama bagaimana penampilan seseorang dinilai. Setiap orang tentu tak ingin wajahnya berkerut dan gelap karena efek sinar matahari. Bertambahnya usia pun menjadi salah satu pemicu berkurangnya kolagen di bawah kulit. Sehingga menimbulkan flek cokelat dan juga kelenturan kulit yang berkurang.

Banyak perempuan yang menempuh beragam cara untuk mengatasi keresahan mereka terhadap kulit. Salah satunya dengan melakukan operasi sebagai jalan pintas, which means resiko dan biaya yang ditanggung besar juga.

ZAP menghadirkan treatment yang kiranya dapat menjawab keresahan para perempuan. ZAP menawarkan ZAP Facial Rejuvenation atau peremajaan kulit dengan prosedur non bedah.

ZAP Facial Rejuvenation ini bekerja dengan merangsang regenerasi kolagen, sehingga membuat kulit wajah terasa lembab dan kenyal. Selain itu, treatment ini mampu membuat kulit wajah terlihat cerah dan mengurangi flek kecokelatan, mengurangi jerawat, dan kerutan halus.

ZAP menjanjikan kulit wajah yang akan terlihat lebih muda dan cerah dengan teknologi berbasis pencahayaan. Dalam waktu proses 10 menit sudah dapat terlihat hasilnya. Treatment ini dipastikan aman dan bisa juga dilakukan rutin setiap hari.

G-Readers tak perlu mengeluarkan budget yang berlebih untuk melakukan perawatan wajah yang satu ini. Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan ZAP Facial Rejuvenation Rp 199.000,-. Coba kunjungi website ZAP di www.zap.co.id untuk info dan testimoni lebih lanjut.  «[teks @03BMAI | foto dokumentasi ZAP untuk Ghiboo]

SHARE