2PM benar-benar buat hottest Go Crazy

0
369
Konser 2PM di Istora Senayan Jakarta (15)

Meski batal konser pada Desember 2014, kini boyband jebolan JYP Entertaiment itu memenuhi janji mereka dengan menggelar konser bertajuk “2PM World Tour Go Crazy”, Sabtu 28 Maret 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Istora seakan bergemuruh oleh teriakan para Hottest [sapaan fans 2PM] yang telah mengantri sejak pukul 3 sore.

Konser yang digawangi oleh Jun K, Junho, Chansung, Taecyeon, Nickhun, dan Wooyoung ini memulai aksi mereka tepat pukul 18.30. “Heartbeat” menjadi lagu pembuka pada sabtu malam itu. Sontak para Hottest berteriak histeris ketika 2PM muncul dari backstage. Pertunjukan dilanjutkan dengan lagu “Without You” dan “Hot.”

“Apa kabar Jakarta?” sapa Jun K kepada para Hottest. Tak mau kalah dengan Jun K, Taecyeon pun menyapa penggemarnya, “Whats up Jakarta? It’s hot tonight, are you ready to Go Crazy?” Para Hottest pun kompak berteriak “Yeeaahh!!”

Keseruan dilanjutkan kembali dengan lagu “Go Crazy”, “10 point 10” serta duet maut Chansung dan Taecyeon yang menyanyikan lagu “Love You & Please Come Back”.

Lagu “Go Crazy” sendiri diakui Jun K pada saat jumpa pers, merupakan lagu yang sangat menggambarkan kegilaan para member 2PM. Mereka ingin menunjukan bahwa inilah 2PM, seru dan fun!

Konser 2PM di Istora Senayan Jakarta (2)

“Terima kasih atas kedatangannya,” ucap Jun K mencoba menggunakan bahasa Indonesia. “Saya senang bertemu dengan kalian, aku cintamu!” tambah Taecyeon yang sedikit terbatah-batah melafalkan bahasa Indonesia.

Para Hottest lagi-lagi berteriak histeris mendengar Taecyeon, penonton seakan meleleh melihat member 2PM yang mengatakan ‘aku cinta kamu’.

Tak melulu lagu bertempo up-beat, Nickhun dkk mengajak para Hottest untuk sedikit bersantai dengan membawakan lagu yang bertempo slow. “Bigawa [It’s Raining]” berhasil membuat para Hottest terbuai akan suasana dan kompak mengayunkan tangan ke kiri serta kanan. Perlu G-Readers ketahui “Bigawa” ini lagu kesukaan Nickhun loh!!

Setelah bersantai dengan lagu yang sedikit slow, 2PM kembali mengajak penonton untuk ‘menggila’ melalui lagu “Hands Up”, “Superman”, “Sexy Lady”, “I’m Your Man”, “A.D.T.O.Y”, “Beautiful”, “Love Is True”, dan “Again & Again.”

Lagu “Superman” kali ini dibawakan dengan berbeda. Musik yang lebih up-beat membuat Jun K dan Wooyoung membawakan lagu ini dengan irama musik DJ. Memberikan kesegaran tersendiri bagi musik 2PM.

Konser 2PM di Istora Senayan Jakarta (7)

Taecyeon buka baju

Bukan hanya penonton yang merasa gerah malam itu dikarenakan penampilan 2PM yang sangat memukau. Salah satu personel 2PM, Taecyeon, pun merasa kepanasan. “Terlalu panas,” kata-kata itu berulang kali diucapkan oleh Taecyeon.

Disela-sela member lain sedang ngobrol dengan para Hottest, Taecyeon berlari masuk ke backstage. Tahukah G-Readers apa yang Taec lakukan? Ternyata Ia membuka baju dan menggantinya dengan kaos putih tak berlengan, serta membawa sebuah kipas angin portable.

“Panas sekali, panas! Terlalu panas, terlalu panas! Huah terlalu panas! Are you guys, panas?” ucapnya dengan nada yang menggelikan. Mendengar hal itu seluruh Hottest tertawa geli dikarenakan kipas yang Ia bawa ke atas panggung.

Tak hanya Taecyeon, ternyata member lain seperti Chansung dan Junho pun merasakan kegerahan. Namun mereka mengatakan bahwa para Hottest lah yang membuat suasana menjadi semakin panas.

Konser 2PM di Istora Senayan Jakarta (16)

Ada lagu RAN

Di setiap konsernya 2PM pasti selalu memberikan sesuatu yang berbeda pada para penggemarnya. Ada saja ulah mereka yang membuat gemas para Hottest. Begitu pun yang terjadi pada konser kali ini. Mau tahu lagi apa yang membuat para Hottest teriak?

Tak disangka mereka menyanyikan kembali lagu satu-satu aku sayang Ibu. Namun berbeda dari konser mereka pada 2012, lagu tersebut kali ini dinyanyikan dengan iringan musik beatbox oleh Taecyeon. Setelah lagu satu-satu aku sayang ibu, ternyata masih ada kejutan lain.

“Aku yakin kalian akan sangat terkejut dengan yang satu ini,” ucap Jun K si pria penyuka sushi.

Sejenak Hottest berdiam menunggu kejutan apa yang akan diberikan boyband pujaan mereka. Sebuah alunan musik pun terdengar, dan ternyata… “Dering telfonku membuatku tersenyum di pagi hari.” Penggalan lirik tersebut mengawali kejutan tersebut.

Yak! 2PM membawakan lagu “Dekat Di Hati” milik band asal Indonesia, RAN! Seluruh Hottest berteriak histeris dan ikut bernyanyi. Tak cukup sekali, para Hottest meminta 2PM untuk menyanyikannya lagi. “WE WANT MORE! WE WANT MORE!” ucap para Hottest.

Puas mengejutkan para Hottest, 2PM kembali beraksi dengan lagunya “I Hate You”, “Tired of Waiting”, “As Soon As”, “I’ll Be Back”, “Fight”, “Don’t Stop Can’t Stop”, “Game Over” dan “Farewell Journey.”

Konser yang berjalan 2 jam setengah tanpa henti itu pun, sukses mementaskan 29 lagu hits dan terbaru 2PM.

Konser 2PM di Istora Senayan Jakarta (20)

Sebagai closing, 2PM memberikan 2x encore dikarenakan Hottest yang terus berteriak meminta 2PM kembali ke panggung. “Hands Up” dan “Go Crazy” pun terpilih sebagai lagu penutup yang dibawakan lebih seru dan super klimaks.

Tak lengkap rasanya apabila di ending para member tidak melemparkan sesuatu. Kali ini handuk bekas para member dilemparkan ke arah penonton. Chansung melakukan hal yang berbeda. Ia membuka baju kemudian menandatanganinya dan melemparkannya kepada para Hottest.

“Saya senang bisa menepati janji untuk konser di sini lagi dan menurut saya pasti kita akan datang lagi ke Indonesia. Jangan lupa dukung kami terus ya, i love you Jakarta,” ujar Jun K sebelum meninggalkan panggung.

“First of all thank you for coming today. It’s ‘terlalu panas’. I had so much fun today,” ujarnya sambil tertawa. Duh, tetep ya Taec panas terus!

“Terima kasih untul hadir di sini semuanya. Saya senang sekali berada disini dan melihat reaksi teman-teman di sini sangat luar biasa. Nanti secepatnya kami akan datang lagi kesini. Kalian semua juga harus datang ya! Promise me?” tutup Chansung pada konser yang sukses membuat Hottest menjadi semakin ‘gila’ akan 2PM.

2PM berharap Hottest Indonesia akan selalu mendukung mereka dalam membuat karya-karya terbaru yang lebih baik lagi. Mereka pun berkata akan secepatnya kembali ke Jakarta dan mengobati rasa kangen para Hottest.

Para Hottest pun puas akan konser kali ini. Terlihat dari raut wajah mereka yang sumringah saat keluar dari venue. Sepertinya malam minggu kali ini merupakan Sabtu yang tak terlupakan bagi para Hottest. Bagaimana dengan Sabtu malam para G-Readers? « [teks Venesia Nathalia | foto @ryanstone]

Konser 2PM di Istora Senayan Jakarta (22)

The Comment

Natasya, mahasiswa, @Natasyalukiman
“Gila konser kali ini seru banget, terus semuanya juga ganteng-ganteng. Lebih ganteng daripada yang di tv. Putih-putih ya ampun! Tadinya gue suka Taecyeon, tapi pas liat jadi suka Junho. Tapi Taecyeon juga suka sih! Semuanya lebih bagus deh! Gue suka banget sama lagu baru mereka Go Crazy, sama satu lagi gue suka A.D.T.O.Y!”

Delfi, mahasiswa, @delfisid
“Bener-bener crazy abis konser kali ini! Keringetan dari awal sampe akhir. Aaaa chan-nana ganteng banget parah. Suka banget itu sama lagu mereka yang Michingeo. Aduh gue suka lagu mereka semua, ampe speechless nggak tahu mau ngomong apa!”

Dheta, reporter, @dhetadhaniar
“Bagus ya konser mereka kali ini. Next dateng lagi ya 2PM! Buka bajunya jangan pas terakhir dong, harusnya dari depan tuh udah nggak pake baju haha! Gue suka banget sama Junho, lucu abis.”

SHARE