G-Choice: Suara-suara doa dan harapan di Ultah I Radio

0
466
I Radio jakarta
HUT I Radio jakarta ke 14 tahun

Genap sudah 14 tahun 89.6 I Radio FM Jakarta, mengudara dan menemani hari-hari i-Listeners.

Menginjak usia remaja, 14 tahun, yang jatuh tepat pada hari ini, Rabu, 30 Maret 2015,  I Radio FM Jakarta banyak mengalami perkembangan yang semakin maju dan baik. Hiburan nan kaya informasi pun selalu setia disajikan bagi pendengarnya, i-Listeners.

Tentunya, dengan bertambahnya usia, banyak doa dan harapan bagi I Radio FM Jakarta, agar semakin baik. Nah, doa dan harapan ini disampaikan langsung oleh para penyiar I Radio FM Jakarta, dimana suara-suara mereka sudah menemani hari-hari i-Listeners, dan G-Readers, ketika sibuk menjalani aktivitas di kota Jakarta.

Apa sih harapan dan doa penyiar-penyiar ini bagi ‘rumah’ mereka, I Radio FM Jakarta? Ini dia G-Choice spesial HUT I Radio:

Sandy Andarusman
Sandy Andarusman
Sandy Andarusman, penyiar Masih Pagi-Pagi, @sandyPASBand

“Harapannya gue buat IRadio, adalah menjaga konsistensi sebagai satu-satunya radio seratus persen musik Indonesia, dan menjadi barometer musik Indonesia. Menjadi media buat bikin Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih maju, lebih modern, dan lebih bermartabat.”

 

ayumi
Ayumi Astriani
Ayumi Astriani, penyiar masih Pagi-Pagi, @ayumiastriani

“Sebelumnya, selamat ulang tahun buat I Radio yang ke-14, semoga semakin berkelas di 14, semakin mencintai budaya Indonesia. Karena, memang ini yang kita usung dari tahun lalu. Mencintai budaya Indonesia, orang orang Indonesia semoga terus, tetap, mempertahankan, memutarkan musik-musik Indonesia yang berkualitas. Semoga juga semakin rendah hati, walaupun kita tiap tahun sebenarnya bertambah terus, amin. Tapi tetap rendah hati.”

Kamal Rasyid
Kamal Rasyid
Kamal Rasyid, penyiar Masih Sore-Sore, @kamalrasyid

“Halo saya Kamal Rasyid penyiar Masih Sore-Sore I Radio. Selamat ulang tahun buat IRadio, semoga makin Indonesia, makin berkelas, tetap menginspirasi semua orang.”

 

 

Feli Sumayku
Feli Sumayku
Feli Sumayku, penyiar Masih Sore-Sore, @NonaFeli

“Halo Aku Felly Sumayku, penyiar Masih Sore-Sore I Radio, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 untuk IRadio Jakarta, dan juga IRadio Network. Semoga kedepannya kita bisa makin meng-indonesiakan Indonesia, sukses selalu IRadio. Muacchhhh :*”

 

Angeline Pakpahan
Angeline Pakpahan
Angeline Pakpahan, penyiar Kirim Salam-Senandung Cinta [weekend], @angelpakpahan

“Selamat ulang tahun buat IRadio yang ke-14. Harapannya untuk IRadio semakin Indonesia, dan semakin menyuarakan hal-hal yang baik tentang Indonesia.”

 

 

Ojip Ismaputra
Ojip Ismaputra
Ojip Ismaputra, penyiar Kirim Salam, @ojipismaputra

“Halo saya Ojip Ismaputra penyiar IRadio Jakarta. Selamat ulang tahun untuk IRadio Jakarta yang ke-14 tahun, semoga makin berkelas, sesuai dengan tema di 14 ini. Dan, terus konsisten memutarkan lagu-lagu Indonesia, dan semakin membuat Indonesia dicintai oleh masyarakat, dan jangan lupa kita harus bangga dengan Indonesia karena Indonesia keren banget!”

 

Sinta Irawanto
Sinta Irawanto
Sinta Irawanto, penyiar Indonesia 40, @sinta_ir

“Harapan buat I Radio kedepan, tentunya mudah-mudahan I Radio sebagai radio yang 100% musik Indonesia bisa mengakomodir karya-karya dari musisi Indonesia yang sangat-sangat berkualitas. Dan, tentunya bisa mengedepankan segala informasi tentang Indonesia yang semuanya keren-keren banget. Yang pasti bisa terus membawa Indonesia ke kancah Indonesia, dan internasional yang membanggakan pokoknya. Sukses terus buat I Radio kedepannya.”

 

Rama Akbar
Rama Akbar
Rama Akbar, penyiar, @rama_nidji

“Simple aja sih kaya tag line-nya sekarang, ‘Indonesia Keren Banget’. Kita harus bangga jadi orang Indonesia. Harapannya adalah semoga I Radio dengan tag line ‘Indonesia keren banget’, semua orang Indonesia nggak malu dengan semua yang berbau lokal, dan kita juga gali budaya kita dengan cara disebar di siaran-siaran I Radio.” [teks G-Crew | foto @ryanstone, IRadio Jakarta]