Ini dia produk premium anti-aging dari ginseng merah dan jamur pinus

0
262
THEFACESHOP

THEFACESHOP mengeluarkan rangkaian produk anti-aging terbarunya, yakni Myeonghan Miindo Heaven Grade Gingseng dan Myeonghan Miindo Hwangsaenggo. Kedua produk tersebut mengandung bahan-bahan ramuan herbal tradisional Korea, terutama bahan gingseng.

Myeonghan Miindo Heaven Grade GingsengMyeonghan Miindo Heaven Grade Gingseng
Rangkaian produk anti-aging ini berbahan dasar utama gingseng merah yang berumur 6 tahun dan natural pine mushroom. Untuk seseorang yang mengalami masalah penuaan dan khawatir akan kerutan yang terjadi, 2 kandungan core ini dapat membantu merawat kulit wajahmu.

Gingseng yang memiliki kandungan saponin membantu terjadinya regenerasi kulit. Sedangkan natural pine mushroom memperlambat proses penuaan kulit wajah. Rangkaian produk Myeonghan Miindo Heaven Grade Gingseng berupa toner, essence, emulsion, eye cream, dan cream.

Myeonghan Miindo HwansaenggoMyeonghan Miindo Hwansaenggo
Rangkaian produk THEFACESHOP ini merupakan produk permium anti-aging dengan kandungan utama golden pine leaf oil dan bulogeukjindan yang juga ramuan herbal dari Korea. Selain melawan tanda-tanda penuaan dini, kandungan golden pine leaf oil membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

Rangkaian produk ini antara lain gold toner, gold ampule serum, gold emulsion, gold eye cream, dan gold cream.

Jika G-Readers berminat dengan rangkaian produk anti-aging premium ini, kamu bisa juga mendapatkannya di 57 outlet THEFACESHOP yang tersebar di Indonesia, yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Pontianak, Medan, Manado, dan lainnya. Produk ini bisa dijangkau mulai dari harga Rp 119.000,- sampai dengan Rp 2.000.000,-. « [teks @03BMAI | foto en.koreadepart.com]