The Last: Naruto The Movie, kisah menyelamatkan dunia dari kehancuran

0
339
The Last: Naruto The Movie
The Last: Naruto The Movie

Para penggemar Naruto di Indonesia pasti tidak akan melewatkan film The Last: Naruto The Movie yang akan tayang 8 April 2015, mendatang.

Pastinya! Pasalnya, film ini adalah akhir kisah Naruto, yang menceritakan petualangan si jagoan dan teman-temannya akan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Festival musim dingin segera tiba di desa tersembunyi. Naruto sedang berada di Ichiraku Ramen, bersenang senang dengan teman-temannya.

Hinata telah merajut syal dengan cinta di setiap jahitannya untuk Naruto, tetapi tidak sampai ke tangan Naruto. Tiba-tiba seorang pria misterius muncul. Naruto datang untuk menyelamatkan Hinata, namun pria tersebut pergi meninggalkan pesan yang mengganggu.

Pertemuan darurat lima Kage diselenggarakan oleh masing-masing kepala negara. Jika tidak melakukan apapun, bulan akan hancur dan akan jatuh ke bumi. Hitung mundur menuju kehancuran dimulai. Kepanikan menyebar diantara shinobi.

Naruto, bersama dengan Sakura, Shikamaru, Sai, dan Hinata, memutuskan untuk menyelidiki dan mendatangi ruang bawah tanah yang asing, dimana tertulis sebuah kutukan. Sebuah rencana dan kebohongan luar biasa sedang menunggu.

Toneri Otsutsuki, keturunan nenek moyang chakra, Kaguya Otsutsuki, yang terlibat pertempuran Naruto dan Sasuke, muncul dengan sebuah boneka, dan menyerang dengan kekuatan yang luar biasa. Hinata pun jatuh ke tangannya.

Sementara itu, diatas tanah pertempuran untuk melindungi dunia dari meteorit tampak sia-sia. Apa rencana terakhir yang Toneri bicarakan? Bagaimana nasib tragis yang menghubungkan Otsutsuki dan Klan Hyuga yang dimiliki Hinata? Saksikan film The Last: Naruto The Movie di bioskop tanah air.

Detail film

Sutradara Tsuneo Kobayashi
Penulis Skenario Kyozuka Maruo
Genre Action, Fantasy
Pemain Junko Takeuchi, Nana Mizuki, Akira Ishida, Chie Nakamura, Jun Fukuyama [teks[email protected] foto orendsrange.com]