TRESemmè dukung Asia’s Next Top Model Musim ketiga

0
223
Tresemme

TRESemmè Kembali menjadi exclusive hair care partner dalam Asia’s Next Top Model musim ketiga. Program acara yang merupakan adaptasi dari seri kontes pencarian fashion model dunia, ‘America’s Next Top Model’ ini telah diikuti oleh 14 model cantik dari 8 negara Asia, termasuk Indonesia.

Musim ini Indonesia menjadi salah satu negara yang mengirimkan perwakilan sebanyak 3 orang yaitu, Ayu Gani (23), Rani Ramadhany (20), dan Tahlia Raji (18). Tak hanya itu, Andien Aisyah, penyanyi dan ikon savvy style seeker Indonesia serta Giovanni Wihayak, hairdresser profesional Indonesia terpilih menjadi guest judge untuk ajang fashion ini.

“Sebagai produk perawatan rambut yang sangat dekat dengan fashion, TRESemmè merasa senang dapat kembali mendukung ajang ini sebagai exclusive hair care partner dengan menghadiri berbagai pilihan gaya rambut terkini”, ujar Indrianez Sutanto, Assistant Brand Manager TRESemmè.

“Pada acara Asia’s Next Top Model musim ketiga ini TRESemmè sekaligus memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu, TRESemmè Spilt Repair yang secara lembut membilas dan melembabkan rambut sehingga terlihat sehat, mudah diatur, dan mampu menekan rambut bercabang hingga 88% pada 3 kali pemakaian,” Ujar Indrianez. Rangkaian produk terbaru TRESemmè menggunakan inovasi Repair Complex yang terbukti mampu merekatkan kembali rambut bercabang. “Bahkan inovasi ini dapat meperbaiki kerusakan pada saat pertama kali muncul jika digunakan secara teratur”, tambah Indrianez. «[Teks @jeanjany | Foto official facebook Tresemme]