Versi terbaru Vellfire dan Alphard sudah bisa didapatkan

0
142
All New Alphard dan Vellfire
All New Alphard dan Vellfire

PT Toyota Astra Motor [TAM] secara resmi pada Jumat pekan lalu meluncurkan dua versi terbaru dari produk premiumnya, yakni All New Vellfire dan All New Alphard.

Berbasis konsep grandeluxe, model terbaru dari MPV luxury terlaris ini tidak hanya sekadar bergaya kemewahan, namun benar-benar secara utuh menawarkan kemegahan.

“All New Alphard dan All New Vellfire didesain dan dikembangkan dalam konsep grandeluxe, kendaraan yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi dalam segala tampilan dan peralatannya. Kehadiran MPV Luxury ini wujud apresiasi sekaligus konsistensi Toyota atas keberadaan MPV Luxury tersebut selama ini di Indonesia, sebagai pilihan utama konsumen tanah air selama 6 tahun berturut-turut di segmennya,” kata Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, pada acara peluncuran All New Alphard dan All New Vellfire.

Dari sisi desain, All New Alphard memperlihatkan karakter yang kuat atas nilai kemewahan dan kemegahan. Sedangkan All New Vellfire, mengekpresikan desain yang stylish.

Untuk masalah mesin, kedua varian baru ini menggunakan mesin yang meningkat kapasitasnya menjadi 2.500 cc [sebelumnya 2.400 cc]. Plus fitur Start/Stop System, sehingga tak hanya memberikan performa lebih tapi juga efisiensi. Sementara untuk flagship Alphard 3.5 Q tetap mempertahankan mesin 3.500 cc.

Sementara bagian kabinnya, captain seat dibuat lebih nyaman dan mewah, ditambah dengan rear seat entertainment yang semakin memanjakan penumpang.

All New Alphard tersedia dalam tiga varian, yakni, 2.5 X [IDR 830 juta], 2.5 G [IDR 980 juta], dan 3.5 Q [IDR 1,5 miliar]. Sedangkan All New Vellfire hanya tersedia dalam satu varian 2.5 G [IDR 980 juta].

SHARE