Ungkapan perasaan Andien berikan CD album ke Presiden Jokowi

0
227
Andien
Andien
Andien
Andien

Penyanyi Andien Aisyah [29], bercerita memberikan CD album terbarunya kepada Presiden Jokowi, kala bersilaturahmi bersama dengan teman-teman musisi, beberapa waktu lalu.

Adapun kunjungan Andien dan rekan musisi lainnya ke istana negara, adalah sebagai bentuk inisiatif mengunjungi orang nomor satu di Indonesia tersebut. Ia pun sempat merasa penasaran bagaimana keadaan Pak Jokowi, sesudah terpilih menjabat sebagai Presiden RI.

“Waktu itu sempat ngasih CD. Suatu kebanggaan beliau bisa menerimanya [CD album],” tutur pelantun lagu Gemintang itu, kepada Ghiboo, saat dijumpai diperayaan HUT I Radio Jakarta, Senin, 30 Maret 2015.

Andien memberikan CD tersebut karena Presiden Jokowi juga menyukai musik. Dan, ia pun berharap juga agar beliau bisa merasa senang mendengarkan CD albumnya itu.

Saat disinggung soal rekor MURI yang diraihnya beberapa waktu lalu, Andien masih memiliki harapan agar semua lagu yang ada di album “Let It Be My Way” bisa dijadikan video klip.

“Aku sudah bikin lima video klip untuk album ini. Jadi aku masih ingin banget, siapa tahu semua lagu yang ada di album ini dibikin video klip. Supaya album ini berumur panjang,” tambah Andien.

Sibuk dengan karir, bagaimana kehidupan pribadi Andien? Ia pun sempat membocorkan, jika dirinya akan segera menikah.

Saat ini persiapan pernikahannya bisa terbilang sudah mencapai 50%. Sayangnya, Andien belum mau membocorkan sedikit pun seperti apa konsep pernikahanya. Kita tunggu saja nih kabarnya, G-Readers. «[teks @03BMAI | foto @mirzablue]

SHARE