Bocoran album baru Endah n Rhesa yang siap rilis tahun ini

0
192
Endah n Rhesa
Endah n Rhesa

IMG_9566

Setelah memiliki tiga album trilogi, yakni ‘Nowhere To Go‘ [2005], yang kemudian mengalami penambahan materi baru, sehingga dirilis lagi pada tahun 2009, ‘Look What We’ve Found‘ [2010], dan album ketiga ‘Escape‘ [2013], kini grup duo Endah N Rhesa tengah menyiapkan album ke-empat, yang akan menjadi album trilogi terbaru.

“Album ke-4 kita itu yang akan menjadi Sub-BAB dari 3 album sebelumnya” jelas Rhesa, kepada Ghiboo beberapa waktu lalu.

Tetapi, sebelum menuju tahap tersebut, grup duo yang terdiri dari pasangan suami-istri ini mengatakan akan merilis album baru mereka dengan bahasa Indonesia, dari lagu-lagu yang pernah menjadi soundtrack di beberapa film.

Rencananya akan dikumpulkan, kemudian akan ditambah beberapa lagu baru dengan bahasa Indonesia. Dan, semua lagu-lagu ini akan disatukan menjadi satu Limited Album, dalam bentuk CD dan kaset atau dengan jumlah yang terbatas dan akan dirilis tahun ini.

Setelah menyelesaikan project album terbatas berbahasa Indonesia itu, barulah Endah n Rhesa akan melanjutkan dengan album yang menjadi Sub-BAB, dari ketiga album mereka sebelumnya.

Sedangkan untuk urusan musik di album baru mereka, akan seperti album terdahulu, yang selalu berdasarkan tema albumnya. Namun, diakui pasangan musisi yang menikah pada tahun 2009 ini, mereka masih mencari-cari tema yang sesuai.

“Setelah temanya ketemu, baru kita mengikutin konsepnya akan seperti apa, misalnya album baru ini menuntut kita harus bermain kontemporer, yah ayuk” papar Rhesa. « [teks @EL_Sutopo | foto @ryanstones]