Fast & Furious 7: balas dendam yang tak terbalaskan

0
616
Fast & Furious 7
Fast & Furious 7

fast & furious 7

G-Readers, menantikan tayangnya Fast & Furious 7? Kamu memang wajib nonton kelanjutan film Fast & Furious ini. Mungkin kamu bertanya-tanya, dan dirundung rasa penasaran yang teramat tentang bagaimana film ini ditayangkan, tanpa keberadaan Paul Walker?

Walaupun Paul Walker meninggal di tengah-tengah pembuatan film ini, akibat sebuah kecelakaan, tidak berarti mengurangi keseruan maupun kualitas film ini. Film ini masih mengalirkan kisah lanjutan dari Fast & Furious 6.

Masih seputar pembalasan dendam “keluarga”. Deckerd Shaw [Jason Statham] sama sekali tidak menerima ketika kakaknya, Owen Shaw [Luke Evans], kalah telak oleh tim Dom [Vin Diesel]. Dimulai dari Deckerd Shaw melakukan pembalasan dengan membunuh Han di Jepang, hingga berusaha mencelakai keluarga Brian O’Connor [Paul Walker]. Well, itu yang membuat Dominic geram.

Cara pembalasan dendam yang membuat adrenaline terpacu ini, bukan pertarungan biasa. Baik dari kubu Dom dan Deckerd, memiliki dua pihak yang mendukung kubu masing-masing.

Didukung dengan mobil-mobil yang mempunyai inovasi khusus untuk mengejar Deckerd. Tidak hanya mobil, teknologi sistem pelacak God’s Eyes yang memudahkan untuk menemukan seseorang ini menjadi sistem yang direbutkan.

Konfliknya pun cukup bertahap, antara pembalasan dendam dan perebutan sistem pelacak yang bisa melacak keberadaan si target. Skenario begitu tertata rapi dan mengalun seru.

Selain aksi para pemain, ide gila ditunjukkan ke dalam film ini. Sehingga memicu adrenaline penonton untuk menyimak terus apa yang terjadi di adegan selanjutnya.

Ghiboo sarankan, G-Readers wajib nonton untuk film Fast & Furious 7. Film ini didedikasikan untuk almarhum Paul Walker. Tidak heran film ini mendapatkan rating 9 di IMDb.

“I don’t have friends, I got family.”
-Dom Toretto-

Keluarga begitu penting bagi Dom, dan rasanya quote tersebut merangkum apa yang bisa didapat ketika selesai menonton film ini. Sama juga nih, seperti Deckerd Shaw. Nampaknya Owen Shaw menjadi sosok yang berarti bagi Deckerd Shaw, sampai-sampai Deckerd mati-matian membalaskan dendam kakaknya itu terhadap Dom.

For Paul“. Itu tulisan penutupan film Fast & Furious 7. This is all for Paul. Keberadaan Paul Walker pada setiap film Fast & Furious ini akan selalu merema di hati para pemain, penggemar, maupun penonton. «[teks @03BMAI | foto facebook official Fast & FUrious 7]

This slideshow requires JavaScript.

—————————————————————————–

Detail film

Director James Wan
Music composed by Brian Tyler
Screenplay Chris Morgan
Producers Michael Fottrell, Vin Diesel, Neal H. Moritz
Cast Vin Diesel, Paul Walker, Jason Statham, Michelle Rodriguez, JJordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, Dwayne Johnson, Lucas Black, Luke Evans, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Gal Gadot, John Brotherton