Maudy Ayunda semakin dewasa di album baru

0
714
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda

Penyanyi sekaligus pemain film, Maudy Ayunda resmi merilis album keduanya, berjudul Moments, dengan single andalan “By My Side”, Rabu, 1 April 2015, kemarin di salah satu restoran ayam cepat saji, di kawasan Tugu Tani, Jakarta.

Maudy mengungkapkan bahwa album Moments mencerminkan dirinya yang baru, dan berbeda dari album pertamanya, Panggil Aku… yang rilis 2011 silam. Apa saja perbedaannya?

Tone-nya lebih dewasa, sudah memiliki cerita yang berbeda. Pengalamannya lebih banyak, liriknya meaningful banget. Aku fokus dilirik, karena lagi suka banget nulis, jadi liriknya lebih dalam,” ungkap Maudy saat acara jumpa pers, di KFC Tugu Tani, Jakarta 1 April 2015.

Beberapa lagu yang terdapat dalam album Moments cukup familiar di telinga penggemarnya. Sebut saja, “Perahu Kertas” yang menjadi soundtrack dari film berjudul sama, serta lagu “Cinta Datang Terlambat” yang menjadi soundtrack film Refrain.

Di album Moments, penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 ini juga menginterpretasikan karya-karya dari beberapa pencipta lagu, penulis lirik, dan komposer tanah air. Seperti, Tohpati, Badai Kerispatih, Dewi Lestari, Iwa K, dan Nino RAN.

“Menurutku mereka orang kreatif, dan musikalitasnya tinggi,” tutup gadis yang sedang menyelesaikan kuliahnya di Inggris ini.

Maudy pun berharap, jika album Moments digemari banyak orang dan mendapatkan respon positif dari semua kalangan. « [teks @essthia | foto @ryanstones]