Pond’s gelar konser untuk 10 perempuan inspiratif

0
232
Pond's Miracle Concert

ponds concertPond’s telah memilih 10 perempuan Indonesia yang dinilai inspiratif, karena khas pengutaraan ekspresi dan prestasi mereka di bidang masing-masing. Sebagai penghargaan atas terpilihnya kesepuluh perempuan tersebut, Pond’s pund mengadakan Pond’s Miracle Concert yang mengusung tema “Express to Impress“.

Kesepuluh perempuan yang inspiratif tersebut, antara lain Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu.

Dipilih sebagai salah satu perempuan Indonesia yang menginspirasi, Bunga Citra Lestari, atau biasa disapa NCL ini mengaku sangat bangga.

“Dan aku justru bangga sekali. Karena, wanita-wanita lain adalah wanita yang hebat,” jelas BCL, kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Konser Pond’s menggandeng komposer ternama, Andi Rianto. Ia memilih 10 musisi yang kemampuannya tak diragukan lagi. Seperti Kahitna, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Mlaihollo, Maruli Tampubolon, dan Nathan Hartono.

Bukan perkara mudah untuk mempersiapkan konser apresiasi ini. Andi Rianto menciptakan aransemen ulang untuk 10 lagu yang akan dibawakan di konsernya nanti, termasuk nada, irama, dan paduan kata.

Pond’s Miracle Concert akan diadakan pada tanggal 22 April 2015 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Harga tiket yang dijual dimulai dari Rp 275.000,-. Jika kamu berminat, kamu bisa mendapatkannya di rajakarcis.com. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones & official facebook Pond’s]