Afgan ingin ciptakan superstar baru

0
1311
Afgan
Afgan
Afgan
Afgan

Sukses di dunia tarik suara, bahkan akting, kini Afgan dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat bernyanyi, X Factor Indonesia season dua. Menjadi juri termuda di ajang tersebut, Afgan meyakinkan kalau ia sangat antusias dengan project ini.

Sebagai persiapan menjadi juri, Afgan kini lebih mendalami semua genre musik. Pasalnya, ia harus menentukan pilihan lagu yang tepat untuk para kontestan. Bukan hanya soal musik, Afgan juga harus menentukan image yang ditampilkan para kontestan.

“Saya ingin menciptakan star, seorang superstar baru di musik indonesia,” jelas penyanyi bernama lengkap Afgan Syahreza ini, di kantor I Radio Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, penyanyi yang melejit lewat lagu “Terimakasih Cinta” ini menyiapkan fisik dan mentalnya. Menurutnya, masih ada orang-orang yang melihat bahwa dirinya belum pantas jadi juri, karena tergolong penyanyi baru.

“Disini saya ingin membuktikan ke masyarakat kalau saya bisa menerima tantangan ini.” tutup Afgan dengan mantap.

Sekadar informasi, X Factor Indonesia terdiri dari empat juri, yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Afgan. Afgan mengatakan, kalau penilaian juri dibagi berdasarkan kategori usia kontestan. Ia pun kebagian me-mentori kontestan yang berusia lebih muda dari dirinya. « [teks @essthia | foto@ryanstones]