Beauty secrets: rules cantik Kamasean

0
234
kamasean

kamaseanKamasean Yoce Matthews atau yang biasa dipanggil Kamasean [19] sudah mulai memperhatikan penampilannya usai ia lulus dari ajang kompetisi penyanyi idola. Waktu Ghiboo temui, Kamasean kelihatan begitu dewasa dengan tutur lakunya ceria.

Ada rules apa sih yang dipegang Kamasean untuk menunjang penampilan sehari-harinya? Karena penasaran langsung saja Ghiboo tanya-tanya si pelantun single “If Only…” ini. Dan ini jawaban Kamasean untuk ke-kepo-an Ghiboo, oops.

Escada» Wangi ringan
Wewangian ringan selalu menjadi favorit Kamasean untuk bepergian. Tak akan ia keluar rumah tanpa memakai parfum. “Jadi nggak ketahuan kalau nggak mandi hihihi,” candanya jenaka. Escada dengan aroma Cherry in The Air [Rp 520.000,-] adalah parfum yang selalu menemani Kamasean pergi kemana-mana.

» Baby powder turned Bobbi Brown
Semasa SMA ia hanya memakai baby powder untuk membedaki wajahnya. Karena kulit Kamasean yang begitu sensitif. Begitu tidak cocok dengan suatu produk, wajahnya tiba-tiba gatal dan berwarna merah. Nah, baru selepas ajang kompetisi idola, Kamasean baru memakai produk kecantikan. Salah satunya, ia cocok nih dengan bedak merk Bobbi Brown [Rp 769.950,-]. Kata Kamasean, bedak Bobbi Brown ini terasa ringan di wajah dan tidak menimbulkan efek buruk pada kulitnya.

» No hot pants
Outfit Kamasean ketika ditemui Ghiboo bener-bener cute. Apalagi jumpsuit tribalnya. Ghiboo diam-diam mupeng, hihihi… Penyanyi kelahiran 30 Juni 1995 itu punya rules dalam berpakaian. Ia nggak suka memakai hot pants atau rok mini. Jika pun suatu event mengharuskannya memakai rok mini, Kamasean menyiasatinya dengan memakai stocking.

» Pakai timun, yuk!
For soothing the skin, Kamasean has secret rules. Sepertinya ini sudah jadi rahasia umum, hehehe... Kamasean juga memakai trik masker timun atau hanya meletakkan irisan mentimun di atas wajahnya untuk soothing her skin. Terkadang ia kerap memakai lidah buaya juga untuk merawat kulitnya.

» Michael Jordan
Dibalik penampilan femininnya itu, ternyata Kamasean macho juga. Dia suka sama olahraga, terutama basket dan sepak bola. Ketika ditanya pemain favorit basket, ia mengidolakan Michael Jordan. “Dia itu legendary banget. Bukan karena ia terkenal banget [mengidolakannya]. Aku suka karena motto hidupnya, motivasinya bermain, cara dia bermain… I have a huge respect for him,” tutur Kamasean. Selain itu, ia juga mengidolakan club sepak bola Manchester United.

Oh iya, Kamasean ternyata dulu “anak komplek” yang suka main bola. Kerap ia meluangkan waktunya untuk main bola dan basket sore hari bersama anak-anak tetangga di sekitar rumahnya. “Iya nih, anak komplek banget! Hahahaha,” gelak Kamasean bercerita. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones, zenmagazineafrica.com]

SHARE