KLa Project siap tampil kolaborasi di 16 kota

0
150
Kla Project
Kla Project

Band KLa Project yang beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Adi Adrian (Keyboard), dan Lilo (gitar), akan menggelar konser di 16 kota besar di Indonesia.

Konser yang bertajuk “Klaborasi: The Intimate Concert”, ini akan dibuka di kota Banjarmasin, pada 24 April 2015 mendatang, di Gedung Sultan Suriansyah. Dan, dilanjutkan di kota Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, Lombok, Ambon, Bogor, Samarinda, Balikpapan, Makasar, Pekanbaru, Aceh, Medan, Batam, dan Bali.

Klaborasi adalah konser KLa Project dengan konsep yang belum pernah dilakukan sebelumnya, yaitu berkolaborasi dengan musisi, dan kesenian lokal dari masing-masing daerah yang dikunjungi.

“Ide ini diharapkan bisa menjadi sesuatu yang seru, walaupun nggak gampang,” ungkap Lilo, saat jumpa pers di Grand Hotel Kemang, Jakarta, 2 April 2015.

Dipastikan, dalam konser ini KLa Project akan mendendangkan lagu-lagu hits mereka seperti “Jogjakarta”, “Tak Bisa Kelain Hati”, “Romansa”, dan lagu lainnya yang akrab di telinga KLanese (sebutan untuk penggemar KLa Project).

Seringnya membawakan lagu-lagu populer di setiap konser, Katon mengatakan kalau KLa Project selalu berusaha membuat bagaimana lagu yang selalu didengarkan pecintanya tidak terdengar membosankan. Untuk itu, Adi meyakinkan yang terpenting dalam tur konser ini, adalah bagaimana melebur dengan konsep kolaborasi.

“Kalau lagunya sama, yang bosan bukan hanya penonton, kami pun bosan. Jadi pasti kita akan memberikan suasana baru di setiap penampilan kita,” kata Adi.

Konser “Klaborasi: The Intimate Concert” rencananya akan lebih santai dari konser-konser KLa Project sebelumnya, karena ada sesi meet and greet, foto, dan KLa Project akan membaur dengan penonton saat membawakan lagu. Informasi lebih lanjut mengenai konser bisa didapatkan lewat akun twitter @noru_entertain. « [teks @essthia | foto @ryanstones]

SHARE