Satu lagi brand sepatu lokal Indonesia: Apple Green Shoes

0
970
apple green shoes

Kini brand lokal mulai merebak luas di Indonesia dengan berbagai macam desain yang apik dan mulai digemari oleh kebanyakan orang. Salah satunya dunia sepatu.

Jika kamu masih sepatu brand lokal untuk menemanimu bekerja atau sekadar hang out bareng teman-teman lama, kamu bisa memasukkan Apple Green Shoes ke dalam list belanjamu. Apple Green Shoes merupakan salah satu brand lokal sepatu di bawah naungan PT Kreasi Polart Asri [1978].

Apple Green Shoes. Sepatu ini dibuat secara handmade. Selalu memperhatikan trend yang sekarang happening. Selain itu, Apple Green Shoes juga mengedepankan kualitas teknologi dan material pembuatan sepatu, sehingga dapat dipastikan sepatu ini masuk ke dalam standar dan kualitas internasional.

Apple Green Shoes menggunakan sacchetto system. Sacchetto yang dalam bahasa Italia berarti “a little bag“. Metode sacchetto diaplikasikan kepada Apple Green Shoes. Pada bagian dalam sepatu, insole dan bagian sepatu di atas dibuat melekat dengan memberikan ruang yang disebut “sacchetto” itu. Sehingga memberikan rasa nyaman dan memudahkan kaki bergerak bebas.

Berbagai macam model sepatu ditawarkan dengan varian style yang berbeda-beda, mulai dari edgy look, flat shoes, wedges, platforms, classic pump shoes, clogs, strap heels, dan sandals. Warna-warna yang tersedia juga bisa kamu cocokkan dengan pakaian yang akan kamu pakai.

Apple Green Shoes, selain bisa didapatkan di store terdekat, kamu juga bisa mendapatkannya di zalora.co.id. Jika ingin tahu produk ini lebih lanjut lagi, coba lihat katalognya di facebook, twitterinstagram, dan www.applegreenshoes.com«[teks @03BMAI | foto dok. Apple Green Shoes dan facebook official Apple Green Shoes]

Available store
Sogo Central Park
Sogo Mall Kelapa Gading
Sogo Kota Kasablanka
Sogo Pondok Indah Mall
Sogo Emporium Pluit
Centro Bintaro X-change
Centro Margo City
Centro Grand Metropolitan Mall Bekasi
Centro Plaza Semanggi
Centro Mall of Indonesia
Centro Sumeracon Mall Serpong
Sarinah Thamrin
Keris Gallery Puri

SHARE