Perjalanan cinta Naruto dan Hinata di The Last: Naruto The Movie

0
1452
The Last: Naruto the Movie
The Last: Naruto the Movie

Film The Last: Naruto The Movie yang tayang mulai 8 April 2015 adalah akhir kisah petualangan Naruto dan teman-temannya.

Selama musim dingin, Hinata ingin sekali memberi Naruto sebuah syal berwarna merah yang ia rajut sendiri. Namun, syal tersebut sulit untuk sampai ke tangan Naruto karena ada pengganggu, yaitu Toneri yang sangat menginginkan Hinata.

Karena gagal membawa Hinata, Toneri akhirnya malah menculik Hanabi, adik Hinata. Akhirnya Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru pergi ke istana Toneri untuk menyelamatkan Hanabi.

Nun jauh di atas sana, sebuah bulan sedang menuju bumi dan akan membuat bumi hancur. Hal tersebut merupakan rencana jahat Toneri, yang bertekad untuk meneruskan warisan leluhurnya.

Naruto, bersama dengan Sakura, Shikamaru, Sai, dan Hinata, memutuskan untuk menyelidiki dan mendatangi sebuah ruang bawah tanah, dimana terdapat sebuah benda bersinar yang keluar dari mulut seseorang. Benda tersebut menyembunyikan rahasia besar.

Selama perjalanan menyelamatkan Hanabi, hubungan Naruto dan Hinata semakin dekat, namun Naruto juga mengalami patah hati karena cintanya ditolak.

Sementara itu, hitung mundur menuju kehancuran bumi dimulai. Kepanikan menyebar diantara shinobi. Naruto harus melupakan patah hatinya, demi bertempur bersama Sakura, Shikamaru, dan Sai menyelamatkan Hanabi, dan bumi dari kehancuran.

Sasuke pun kembali muncul untuk ikut menyelamatkan bumi. Akhirnya, mereka mendatangi istana Toneri, dimana didalamnya terdapat boneka-boneka mengerikan.

Dengan gambar animasi yang lebih detail dari serial-nya, film The Last: Naruto The Movie menceritakan lebih dalam tentang hubungan Naruto dan Hinata. Sikap Naruto di film ini pun, lebih sering terlihat malu-malu dan salah tingkah.

Tidak hanya Naruto dan teman-temannya, film The Last: Naruto The Movie juga menampilkan tokoh Kakashi, Gaara, Tsunade, Rock Lee, Choji Akimichi, Ino Yamanaka, Killer Bee, Iruka, Konohamaru, Kurama, Boruto, dan Himawari.

HiVi dan Cosplay Naruto
HiVi dan Cosplay Naruto
The Comments

Dea HiVi! @deaazkadi 

“Aku ngikutin serial Naruto yang sebelum shippuden. Aku sih ekspektasi awalnya lebih banyak konflik action gitu. Cuma tadi lebih difokuskan ke romance-nya antara Naruto dan Hinata. Tapi, menurutku visualnya bagus banget, aku suka banget angle-angle dan efek-efeknya, karena aku termasuk pecinta animasi. Sasuke-nya cuma sedikit, yang keren di film tadi Shikamaru.”

Ilham HiVi! @IlhamAditama

Gue pribadi pernah nonton Naruto, jadi ada beberapa karakter yang tahu gimana jalan ceritanya. Mungkin kalau diikuti agak sedikit jauh dari ekspektasi gue. Yang gue harapkan akan lebih banyak berantemnya, karena sebelumnya kan mereka lebih banyak belajar untuk ilmu-ilmu nya, disitu nggak terlalu banyak juga ilmu yang dikeluarkan. Kalau gue lebih suka serialnya dan lebih fun juga.

Ezra HiVi! @ezramandira

“Karena gue nggak ngikutin, dan gue cuma tahu Naruto ya sudah Naruto-nya doang. Ada cerita romance-nya gini jadi, ooo.. ini lho, yang biasa tahunya berantem-berantem doang, ternyata ada side story-nya tuh, romance-nya dan bagus. « [teks @essthia | foto@ryanstones, uniqpost.com]